Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Bersin-bersin di Pagi Hari

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Bersin-bersin di Pagi Hari

Naviri Magazine - Bersin yang muncul sesekali, atau di waktu-waktu tertentu, adalah hal normal. Ketika hidung kemasukan debu, misalnya, biasanya bersin akan terjadi sebagai upaya tubuh untuk mengeluarkan debu dari hidung.

Namun, ada sebagian orang yang mengalami masalah dengan urusan bersin. Biasanya, mereka mengalami bersin-bersin di pagi hari, secara terus menerus. Masalah ini sering disebut sebagai alergi dingin.

Bersin yang terus menerus terjadi adalah akibat lemahnya sistem pernapasan, yaitu paru-paru, batang paru-paru, tenggorokan, dan hidung. Akibatnya, timbul bersin-bersin ketika Anda bangun tidur di pagi hari.

Bersin akan berhenti sendiri, ketika udara mulai hangat. Hal ini disebabkan saluran pernapasan terlalu peka terhadap suatu rangsangan, antara lain udara dingin, bau-bauan, paparan sinar matahari, kosmetik, dan lain-lain.

Jika muncul peradangan, gejala tambahan pun akan muncul, seperti demam, sakit kepala, sakit pada dahi dan pipi, mata panas, sakit di kiri atau di kanan hidung, ingus kental yang warnanya kadang kehijauan atau kuning pekat bahkan kecokelatan, tidak jarang juga seakan hidung tersumbat hingga menyulitkan bernapas.

Mengatasi bersin-bersin menggunakan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus mengandung bahan seperti jahe dan cengkeh, yang terkenal bagus untuk melawan infeksi pada saluran pernapasan. Minyak Kutus Kutus tidak panas di kulit, sehingga aman digunakan anak-anak sampai orang lanjut usia.

Cara mengatasi bersin-bersin di pagi hari menggunakan Minyak Kutus Kutus adalah dengan membalurkannya pada telapak kaki, jari-jari kaki, termasuk sela-sela jari. Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus daerah punggung, dari tulang ekor sampai tengkuk.

Karena terapi ini ditujukan untuk mengatasi masalah bersin-bersin, Anda juga perlu membalurkan Minyak Kutus Kutus pada titik di tengah alis dan di hidung, sampai bagian samping hidung.

Titik meridian yang berhubungan dengan bersin-bersin ada di daerah antara dua alis, di samping hidung, di bawah tulang tempurung lutut, di tulang punggung, di punggung tangan, juga pada tonjolan otot antara tulang ibu jari dan tulang telunjuk.

Lakukan pembaluran secara rutin pada bagian-bagian tersebut, sambil diiringi menjaga gaya hidup yang sehat. Anda juga perlu mengingat untuk tidak minum minuman dingin, untuk menjaga agar masalah bersin-bersin tidak mudah kambuh.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Bersin-bersin di Pagi Hari
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 888725972590393297

Recent

item