Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Wasir atau Ambeien

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Wasir atau Ambeien

Naviri Magazine - Wasir merupakan varises (pelebaran) pada pembuluh darah bagian anus dan rektum. Wasir atau ambeien menyangkut fungsi lever, karena pembuluh darah bermasalah adalah vena portal yang menyambung langsung ke hati.

Jadi kalau beban di hati (lever) cukup berat, maka tekanan di vena portal juga akan berat, sehingga akan membuatnya kendur, keluar, dan berdarah. Untuk mengobati wasir, harus memperbaiki dahulu fungsi lever, dinding pembuluh darah, dan pola makan mesti dijaga.

Berikut ini tips penanganan terhadap penyakit wasir atau ambeien:
  • Hindari makan yang pedas, bersantan, lemak-lemak, buah salak, serta minuman yang bersoda.
  • Hindari olah raga bersepeda.
  • Hindari duduk terlalu lama, usahakan setiap 30 menit beranjak dari tempat duduk dan lakukan jalan kecil.
  • Hindari mengejan yang berlebihan pada saat buang air besar, usahakan jangan berlama-lama jongkok di WC.
  • Banyak minum air putih. Dengan mengonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari. 

Mengatasi wasir atau ambeien dengan Minyak Kutus Kutus

Wasir atau ambeien bisa diatasi dengan Minyak Kutus Kutus. Caranya, pertama-tama balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian punggung, dimulai dari tulang ekor sampai bagian leher belakang.

Setelah itu, balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian telapak kaki, beserta jari-jari kaki dan ruas-ruasnya, sampai ke bagian betis.

Kemudian balurkan Minyak Kutus Kutus pada bagian kantong kemih sampai ke pusar, lalu area pantat dan di sekitar anus, terus ke paha bagian dalam sampai selangkangan, dan terakhir balurkan di perut bagian bawah pusar, melingkar ke pinggang.

Sambil membalurkan Minyak Kutus Kutus, pijat-pijat sebentar pada bagian betis kaki, pada bagian bawah mata kaki, dan di bawah pusar.

Selain terapi tersebut, Anda juga bisa menambahkan daun sirih. Caranya, hangatkan daun sirih menggunakan api lilin. Setelah itu, olesi daun sirih tersebut dengan Minyak Kutus Kutus, kemudian tempelkan pada bagian wasir.

Sebelum dan sesudah melakukan terapi, usahakan minum air putih hangat 1-2 gelas.

Minyak Kutus Kutus membantu memperbaiki fungsi titik refleksi tubuh yang berhubungan dengan penyakit ambeien atau wasir. Selain aromanya yang menenangkan, Minyak Kutus Kutus juga tidak terlalu panas, sehingga membantu kita dalam berisitirahat.

Minyak Kutus Kutus untuk Mengatasi Wasir atau Ambeien
Catatan penting:

Pastikan Minyak Kutus Kutus yang Anda gunakan adalah minyak yang asli. Saat ini, diduga ada banyak Minyak Kutus Kutus yang palsu, yang dijual dengan harga miring (lebih rendah dari harga resmi). Jika Anda membeli yang palsu, khasiatnya tentu diragukan, bahkan bisa jadi malah akan merugikan kesehatan Anda.

Karenanya, Anda perlu hati-hati dalam membeli Minyak Kutus Kutus, agar benar-benar mendapat Minyak Kutus-Kutus yang asli. Anda bisa membeli Minyak Kutus Kutus yang asli di situs ini, dengan menghubungi e-mail: redaksi.naviri@gmail.com. Harga resmi Rp. 230.000,-

Cara pembelian:

Kirim e-mail dengan subjek Pesan Minyak Kutus Kutus, ke redaksi.naviri@gmail.com. Tuliskan nama dan alamat Anda secara lengkap (beserta kode pos), dan nomor telepon/ponsel.

Kami akan membalas e-mail Anda, dengan menyebutkan harga Minyak Kutus Kutus (sebesar Rp. 230.000), plus ongkos kirim yang akan disesuaikan dengan alamat tempat tinggal Anda, serta nomor rekening untuk pembayarannya.

Bila pembayaran telah kami terima, Minyak Kutus Kutus pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat Anda, menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Related

Minyak Kutus Kutus 3106328157081288211

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item