Shadowman, Kisah Pemburu Para Penyihir di Muka Bumi

 Shadowman, Kisah Pemburu Para Penyihir di Muka Bumi

Naviri Magazine - Jack Boniface adalah jagoan dari Valian Comic Universe. Jack merupakan orang yang dirasuki oleh roh, yang kemudian memerintahkannya memburu semua penyihir di muka bumi. Ketika malam tiba, roh tersebut merasuki Jack dan menggunakan tubuhnya untuk beraksi.

Jack memperoleh kekuatan tersebut dari jimat milik ayahnya, yang juga merupakan seorang Shadowman. Batu jimat itulah yang melindungi Jack dari gangguan roh jahat, dan saat ia berubah menjadi Shadowman.

Jack mempunyai kekuatan super dan keberanian. Kekuatan ini juga membuat Jack mampu menghadapi serangan roh jahat, dan memungkinkannya bepergian ke alam lain yang berbeda.

Shadowman mampu memanggil roh dari dunia “orang mati”, untuk membantunya melawan penjahat seperti Master Darque dan Mr. Twist. Jack juga sempat bergabung dengan superhero lainnya yang ada di Valiant Comic Universe.

Berbeda dengan superhero lain yang ada di timnya, Shadowman merupakan satu-satunya jagoan yang mampu berkomunikasi dengan dunia orang mati, dunia manusia, dan dunia peralihan.

Related

Entertaintment 6194350811398533126

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item