Skandal Video Seks di Ruang Ganti Uniqlo yang Bikin Geger Dunia

Skandal Video Seks di Ruang Ganti Uniqlo yang Bikin Geger Dunia

Naviri Magazine - Kepolisian Cina menahan empat orang dalam kasus video mesum yang direkam di gerai Uniqlo di Beijing, Cina. Kepolisian Beijing mengatakan, salah satu tahanan adalah lelaki berusia 19 tahun yang mengunggah video tersebut ke media sosial Weibo.

Dalam video tersebut, tampak seorang lelaki berpakaian lengkap sedang berhubungan intim dengan perempuan tanpa busana di ruang ganti Uniqlo. Tiga orang lainnya ditahan dengan tuduhan "menyebarkan pesan senonoh", seperti diungkapkan kepolisian, tanpa informasi lebih lanjut.

Kepolisian menyatakan masih berurusan dengan pasangan yang merekam adegan mesum mereka, tapi tidak menyebutkan apakah mereka sudah ditahan. Media lokal melaporkan, polisi menahan keempat orang ini, beberapa jam setelah video itu menyebar.

"Video direkam pada April, tapi baru dikirim pasangan itu ke teman-teman mereka di WeChat baru-baru ini," kata pejabat kepolisian. Video itu menyebar dengan cepat ke berbagai media sosial populer di Cina, disusul dengan maraknya selfie orang-orang yang meniru pose pasangan itu di depan gerai Uniqlo.

Investigasi polisi difokuskan pada pihak yang menyebar video mesum tersebut, dan apakah peristiwa tersebut merupakan bagian dari strategi pemasarann Uniqlo, seperti yang dilaporkan The Mirror, kantor berita setempat. Kepada The Mirror, Uniqlo mengatakan tidak ada pegawainya yang ditahan.

The Cyberspace Administration of China, badan pemerintah Cina yang bertugas mengawasi situs dan dunia maya, mengatakan penyebaran video itu bertentangan dengan nilai-nilai sosial. Pemerintah melalui instansi tersebut memerintahkan manajer senior Weibo dan Sina, serta pemilik WeChat, Tencent, bekerja sama dalam investigasi.

Related

World's Fact 8746914844477463545

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item