Ini 5 Wanita Cantik dan Cerdas yang Menghiasi Film Seri Avengers

Ini 5 Wanita Cantik dan Cerdas yang Menghiasi Film Seri Avengers

Naviri Magazine - Seri Avengers merupakan film yang wajib ditonton para penggemar Marvel. Terutama dengan kehadiran beberapa karakter wanita cantik di dalamnya. Siapa saja mereka?

Peggy Carter

Karakter yang dimainkan Hayley Atwell ini muncul pertama kali di Captain America: The First Avenger. Selalu tampil ala tahun 40-an, ia merupakan perwira asal Inggris yang dikisahkan memiliki kedekatan dengan Captain America.

Agent Maria Hill

Agen S.H.I.E.L.D yang cantik ini diperankan oleh Cobie Smulders, yang namanya dikenal melalui serial komedi 'How I Met Your Mother'. Setelah S.H.I.E.L.D bubar, ia kemudian bekerja untuk Tony Stark. Tanpa si agen cantik ini, sepertinya Tony Stark akan kebingungan di kantornya sendiri.

Natasha Romanoff/Black Widow

Diperankan oleh Scarlett Johansson, Black Widow memberi warna tersendiri bagi The Avengers. Walaupun ia tidak mempunyai kekuatan super, namun kepintaran, kecerdikan serta keahlian bela dirinya membuat Black Widow setangguh anggota The Avengers lainnya.

Wanda Maximoff/Scarlet Witch

Scarlet Witch merupakan superhero terbaru yang mulai muncul di film Avengers: Age of Ultron. Diperankan oleh Elizabeth Olsen, yang merupakan adik dari si kembar Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Scarlet Witch memiliki kemampuan telekinesis dan memanipulasi pikiran orang lain.

Dr. Helen Cho

Asia terwakili di Avengers: Age of Ultron melalui Claudia Kim, yang melakoni karakter Dr. Helen Cho. Doktor cantik ini merupakan ahli genetika dari Seoul, Korea Selatan. Ia dikisahkan pernah bekerja dengan Bruce Banner alias Hulk. Hasil riset dan teknologi yang ia ciptakan membantu The Avengers melawan musuh-musuh mereka.

Siapa yang tercantik menurut kalian? 

Related

Film 8901817321440133482

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item