Kisah Wanita Italia yang Diculik Alien Hingga Enam Kali (Bagian 1)

Kisah Wanita Italia yang Diculik Alien Hingga Enam Kali

Naviri Magazine - Alien abduction atau penculikan oleh alien adalah salah satu misteri mengenai kehidupan makhluk planet lain. Salah satu kasus penculikan alien yang paling heboh adalah yang dialami oleh petugas patroli malam dari Italia. Hingga 6 kali kejadian yang dialaminya, berhubungan dengan penculikan alien.

Pier Zanfretta adalah petugas patroli malam berumur 26 tahun, dan mempunyai 2 anak. Penculikan yang dialami oleh Pier adalah kasus teraneh, karena terjadi tak hanya sekali, namun beberapa kali, yang dilakukan oleh sosok alien yang sama.

Semuanya berawal pada malam hari tanggal 6 Desember 1978. Di malam yang dingin dan bersalju, Zanfretta sedang patroli seperti biasa. Saat sampai di depan rumah Dr. Ettore Righi, secara misterius lampu, mesin dan radio di mobil patroli Zanfretta mati, dan saat itulah Zanfretta melihat 4 cahaya yang bergerak-gerak di taman rumah Dr. Righi.

Zanfretta, yang mengira cahaya itu berasal dari pencuri, segera keluar dari mobil dengan membawa pistol dan senter. Zanfretta kemudian masuk ke halaman rumah, dengan melompati pagar.

Setelah berjalan beberapa langkah, Zanfretta merasa ada yang menyentuh pundaknya. Saat berbalik, ia melihat sesuatu yang membuatnya kaget. Dilihatnya sesosok makhluk yang dideskripsikannya berwarna hijau, mempunyai wajah jelek dan menyeramkan, kulit yang tidak rata, dan tingginya 3 meter. Dari deskripsi ini, banyak orang yang meyakini bahwa itu adalah alien reptilians.

Zanfretta juga melihat bahwa alien ini menggunakan semacam alat di wajahnya, untuk bernapas. Zanfretta berlari ke mobilnya, tetapi kemudian dia melihat sebuah UFO dengan cahaya berbentuk segitiga yang menyilaukan, dan embusan hawa panas yang diarahkan padanya.

The Carabinieri, polisi militer Italia, yang tertarik insiden ini, segera menyisir tempat kejadian, dan menemukan bekas berbentuk tapal kuda dengan diameter 2,7 meter, yang dipercaya sebagai bekas pendaratan UFO.

Komandan Torrigilla Station, Antonio Nucchi, yang juga telah mengenal Zanfretta beberapa tahun, berpendapat bahwa Zanfretta adalah orang yang berpikiran jernih dan tidak mempunyai pikiran yang aneh. Jika dia seperti itu, maka memang ada sesuatu yang menakutkan untuknya.

Hasil penyelidikan juga mendapatkan fakta, paling tidak ada 52 warga Torrigilla yang melihat cahaya aneh terbang di arah yang sama dengan rumah Dr. Righi, dan dengan waktu yang sama dengan waktu insiden Zanfretta.

Saat itu banyak pihak yang meragukan kebenaran cerita, termasuk pers. Pada 23 Desember 1978, Di Stefano, salah seorang wartawan, menantang Zanfretta untuk melakukan hipnosis yang dilakukan di Genoa, oleh Dr. Mauro Moretti, seorang psikoterapis dan anggota the Italian Association of Medical Hypnosis.

Selama hipnosis (terapi hipnotis untuk mendapatkan keterangan), Zanfretta mengatakan dia tidak hanya bertemu dengan alien, tetapi juga diculik dan dibawa kesebuah tempat yang terang dan hangat. Zanfretta juga menambahkan, alien ini tidak berbicara dengan bahasa Italia, tetapi menggunakan sebuah alat untuk menerjemahkan kata-katanya.

Alien ini mengatakan berasal dari planet Teetonia di galaksi ketiga, dan berencana suatu hari akan datang ke bumi dalam jumlah besar.

Tiga hari setelah hipnosis, pada 26 Desember pukul 11:45 malam, tragedi penculikan kembali terjadi. Saat itu, Zanfretta sedang berkendara melewati terowongan Bargagli, dekat Scoffera. Secara mendadak, dia kehilangan kontrol atas kendaraannya, dan mobil itu bergerak dengan sendirinya.

Zanfretta, dalam keadaan panik, mencoba menghubungi pangkalannya, sambil mencoba mengerem dan menarik rem tangan mobil itu. Setelah bergerak sendiri lebih dari 1 mil, tiba-tiba mobil itu berhenti, dan kepala Zanfretta membentur setir. Dalam keadaan setengah sadar, dia melihat mobilnya disinari cahaya yang panas.

Saat itu, petugas radio mendengar bahwa Zanfretta berkata, "Mobil sudah berhenti, aku melihat ada cahaya terang. Aku akan keluar dari mobil."

Baca lanjutannya: Kisah Wanita Italia yang Diculik Alien Hingga Enam Kali (Bagian 2)

Related

Mistery 1111421388247886098

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item