Diam-diam, Isyana Sarasvati Menggelar Acara Lamaran dengan Kekasihnya

Diam-diam, Isyana Sarasvati Menggelar Acara Lamaran dengan Kekasihnya

Naviri Magazine - Isyana Sarasvati kini telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Rayhan Maditra. Kabar bahagia tersebut pertama kali diunggah oleh akun @thebridestory pada Minggu, (29/12).

Dalam postingan tersebut, Isyana terlihat anggun dalam balutan kebaya lamaran yang dia kenakan. 

Tampil dengan kebaya berwarna jingga dengan sanggul dan riasan yang sederhana, keanggunan Isyana Sarasvati makin terpancar kala dirinya memegang bunga.

“Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!” tulis akun tersebut.

Kabar tersebut kian diperkuat dengan unggahan di akun Instagram pribadi Isyana, @isyanasarasvati. Dalam foto terlihat jelas wajah bahagia Isyana dan sang kekasih, Rayhan.

Kendati demikian, hanya isyarat tanggal yang menjadi caption dalam unggahan tersebut. Di akhir caption, Isyana juga tak lupa menambahkan emoticon bunga.
“29.12.19,” tulisnya singkat.

Isyana memang belum mengonfirmasi secara langsung mengenai kabar itu. Namun, pihak label yang menaungi Isyana Sarasvati membenarkan momen bahagia tersebut.

“Iya benar (Isyana lamaran),” kata Nisa, pihak Sony Music, label musik yang menaungi Isyana, Minggu (29/12).

Akan tetapi, saat ditanya lebih lanjut soal proses lamaran Isyana dan Rayhan yang digelar, Nisa belum membalas lebih lanjut.

Sosok Rayhan Maditra bukan orang baru dalam hidup Isyana Sarasvati. Kala awal berkarier di industri musik, Rayhan kerap mendampingi Isyana lewat gitar akustiknya.

Beberapa video kebersamaan mereka, ketika tengah bermain musik, diunggah ke akun YouTube milik Isyana Sarasvati. Namun selama ini, Isyana memang cukup tertutup ketika membahas kehidupan asmaranya.

Related

News 2126579086896051525

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item