Pakai Google Maps, Dua Remaja Putri Naik Motor Kesasar Masuk Tol

 Pakai Google Maps, Dua Remaja Putri Naik Motor Kesasar Masuk Tol

Naviri Magazine - Dua remaja putri asal Klaten, yang rencananya mau menjemput adiknya di Kabupaten Boyolali, harus kesasar masuk Tol Exit Ngasem saat mengendarai kendaraan roda dua. Untung di Tol Ngasem baru ada kegiatan petugas Polres Karanganyar.

Kedua remaja putri tersebut selanjutnya ditanyai oleh Kasat Binmas AKP Suwarsi, bersama Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Dewi Indah Utami, kenapa sampai nyasar masuk lewat jalan Tol Ngasem, serta ditanyai kelengkapan surat-surat berkendaraan.

Menurut pengakuan sang pengendara, Lina, remaja asal Klaten ini awalnya mau ke Boyolali untuk menjemput adiknya, dan ini baru pertama kali perjalanan ke wilayah tersebut. Saat berkendara, ia menggunakan Google Maps (Gmaps), hingga akhirnya nyasar ke pintu Tol Exit Ngasem, yang harusnya untuk kendaraan roda empat.

“Mau ke Boyolali, Bu, belum pernah (ke boyolali), biasanya kan orang tua,” kata Lina.

“Pake Google Maps.” tambahnya.

Ternyata, Lina belum punya SIM saat ditanyai petugas. Akhirnya dua remaja putri ini disuruh pulang kembali ke Klaten, karena tak punya kelengkapan saat berkendaraan.

Related

News 1552169996688321085

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item