Inilah 10 YouTuber Terkaya Dunia, Nomor 1 Bocah Berusia 7 Tahun (Bagian 2)

Inilah 10 YouTuber Terkaya Dunia, Nomor 1 Bocah Berusia 7 Tahun

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 YouTuber Terkaya Dunia, Nomor 1 Bocah Berusia 7 Tahun - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

6. Preston (Preston Arsement)

Penghasilan: $ 14 juta

Salah satu dari dua pendatang baru dalam daftar tahun ini, Preston Arsement, mulai bermain Call of Duty, dan dengan cepat menjadi sangat populer.

Dia pun mulai memposting lelucon selain konten gimnya. Di luar YouTube, pembuat uang terbesarnya adalah server Minecraft, yang dijalankannya dengan pendapatan tujuh angka per tahun.

5. Jeffree Star

Penghasilan: $ 17 juta

Setelah memulai kariernya sebagai musisi di MySpace, Jeffree Star pindah ke YouTube, di mana ia menemukan tutorial makeup. Dia sekarang menggunakan salurannya untuk menggembar-gemborkan garis riasnya, yang katanya menghasilkan setidaknya delapan angka dalam pendapatan, berkat lipstik populer, highlighters, dan palet eye shadow.

4. Rhett dan Link

Penghasilan: $ 17,5 juta

Dua bintang pertama YouTube, Rhett McLaughlin dan Link Neal, menjadi pembawa acara Good Mythical Morning, salah satu acara harian YouTube yang paling populer, di mana mereka makan makanan seperti Pop-Tart rasa Cheetos, dan bernyanyi dengan bintang seperti Kelly Rowland.

Mereka telah memperluas siaran komedinya ke empat saluran, satu podcast, dua buku, dan awal tahun ini membeli jaringan multichannel Smosh senilai $ 10 juta.

3. Anastasia Radzinskaya

Penghasilan: $ 18 juta

Bintang YouTube berusia lima tahun telah masuk sebagai nomor tiga di penghasil top situs streaming, dengan menghasilkan $ 18 juta per tahun, menurut Forbes.

Anastasia Radzinskaya dari Rusia menggunakan Nastya atau Stacy untuk pemirsanya, mengalahkan sesama YouTuber seperti si jago rias Jeffree Star dan pemain video PewDiePie, atau Felix Kjellberg yang menjadi nomor tiga deretan Youtuber terkaya di dunia.

Anak itu pertama kali memulai di YouTube setelah orang tuanya membagikan video perawatannya, setelah ia didiagnosis menderita cerebral palsy, dan mereka perlahan-lahan mulai mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak penayangan.

Apa yang telah membantunya meningkatkan popularitas videonya adalah sebagian besar mengandalkan bunyi alih-alih kata-kata, menarik bagi audiens yang lebih luas.

Video-video di Youtube-nya juga diterjemahkan ke dalam tujuh bahasa berbeda untuk jumlah kata minimum yang diucapkan. Sejak karier Radzinskaya di YouTube lepas landas, anak itu pindah ke Boca Raton, Florida, bersama orang tuanya.

2. Dude Perfect

Penghasilan: $ 20 juta

Grup Dude Perfect memiliki 5 anggota, dan si kembar Cotton Cory dan Coby adalah inti dari tim ini, tetapi tiga teman sekolah menengah mereka telah menjadi bagian dari proyek sejak awal.

Selain menjalankan salah satu saluran yang paling berlangganan di YouTube, kru Dude Perfect juga memiliki aplikasi seluler mereka sendiri, yang dinamakan Dude Perfect, yang tersedia di iOS dan Android.

Mereka telah membangun kemitraan dengan Nickelodeon dan memiliki acara TV yang disebut The Dude Perfect Show. Sebagian besar video YouTube mereka berpusat di sekitar kegiatan olahraga, dan semuanya mengandung unsur komedi, yang secara signifikan berkontribusi pada popularitas saluran Dude Perfect YouTube, dan sebagian besar video mereka disponsori.

Video mereka sering menampilkan atlet profesional dan selebritas, seperti Tyreke Evans, Johnny Manziel, atau Tim McGraw, yang juga berkontribusi pada keberhasilan cepat para kru.

1. Ryan Kaji

Penghasilan: $ 26 juta

YouTuber terkaya lainnya adalah Ryan, yang baru berusia tujuh tahun. Video-videonya tidak menawarkan banyak hal, selain review sesuai dengan nama salurannya. Ryan membuka mainan, dan dia bermain dengan mereka, itu saja. Tapi dia berhasil mendapatkan 14 juta pelanggan dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Video baru diunggah ke saluran setiap hari, dan sejauh ini video paling populer Ryan 'Huge Eggs Surprise Toys Challenge' telah mengumpulkan 1,3 miliar penayangan.

Saluran Ryan ToysReview memiliki efek pada industri mainan yang dapat dibandingkan dengan efek PewDiePie terhadap industri game. Yang terbaik adalah popularitas saluran YouTube ini akan terus tumbuh, setidaknya untuk beberapa waktu.

Related

Internet 2587996997416335324

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item