Benarkah Tom Cruise Akan Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat?

 Benarkah Tom Cruise Akan Menjadi Calon Presiden Amerika Serikat?

Naviri Magazine - Sebuah video, yang yang menunjukan Tom Cruise sedang berlari, tiba-tiba viral. Dalam video tersebut, Tom Cruise mengatakan ia akan mencalonkan diri sebagai presiden di 2020.

Video dengan durasi 2 menit 6 detik itu memperlihatkan Tom Cruise berlari di gurun pasir, dengan menggunakan kemeja putih dipadukan jas, juga celana bahan berwarna hitam.

Sambil berlari, Tom Cruise menyebutkan pengalaman hidupnya untuk membuktikan bahwa dia sangat layak untuk maju sebagai presiden. Misalnya, ia pernah menjadi pilot, menjadi agen rahasia, menjadi samurai, bahkan melawan alien dan menyelamatkan planet bumi sebanyak 2 kali. Eh, tiga kali malah.

Tentu saja pengalaman hidupnya itu semua diambil dari film-filmnya yang sukses di layar lebar, mulai dari Top Gun, The Last Samurai, War of the Worlds, Mission Impossible, sampai Oblivion. Tak lupa, ia juga menyebut filmnya yang meyakini bahwa dia sangat mengetahui sejarah dunia, karena ia pernah jadi Vampir di Interview with the Vampire.

Video tersebut dibuat oleh sineas Amerika Serikat, Miles Fisher. Meski terkesan seperti bercanda, 'kampanye' Tom Cruise mencalonkan diri sebagai presiden pada 2020 rupanya juga didukung oleh hadirnya situs 'Cruise 2020 #RunTomRun'.

Sebenarnya, iika Tom memang benar akan mencalonkan diri sebagai presiden di tahun 2020, hal tersebut tidak akan menjadi yang pertama bagi Amerika Serikat.

Presiden Amerika yang ke-40, yaitu Ronald Reagen, juga seorang aktor yang populer di era 1930 hingga 1950-an. Akankah Tom benar-benar mengikuti jejak Ronald Reagen? Siapa yang tahu.

Related

News 8191727658249956720

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item