Catchplay, Layanan Streaming dengan Koleksi Film Mandarin Terlengkap

Catchplay, Layanan Streaming dengan Koleksi Film Mandarin Terlengkap

Naviri Magazine - Layanan VOD Catchplay memungkinkan penikmat film untuk menyewa atau menonton sinema asal Mandarin maupun Hollywood. Karena berbasis di Taiwan sejak 2006, referensi film Mandarin yang ditawarkan Catchplay dikenal lebih melimpah dibanding penyedia streaming video lain.

Di negara asalnya, Catchplay memiliki bisnis layanan VOD, channel televisi linear, dan distribusi film. Selain itu, perusahaan juga semakin gencar berinvestasi pada produksi film, seperti film Hollywood berjudul The Revenant, Splinter Cell, dan Assasin Creed.

Perusahaan ini dulunya bernama Via OnDemand, dan didirikan di California (AS) pada 2005. Baru pada 2006 pendirinya, yaitu Timothy Chen, memindahkan operasional ke Taiwan sebagai bagian dari Via Group yang dikenal sebagai produsen piranti keras komputer.

Sejak memulai bisnis distribusi film, saat ini Catchplay memiliki titel sebagai distributor hak atas judul DVD terbesar di dunia, dengan lebih dari 2.200 judul film.

Meskipun memiliki banyak keunggulan, Catchplay tidak menayangkan serial TV Hollywood, drakor, film India, sepakbola, anime, dan dokumenter.

Di Indonesia, tersedia layanan yang gratis, dan untuk tarif niriklan dikenakan tarif Rp 45.000/bulan.

Related

Entertaintment 2018737586004527062

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item