Isi Chat WA Dedy Susanto kepada Vanessa Angel Akhirnya Terbongkar

Isi Chat WA Dedy Susanto kepada Vanessa Angel Akhirnya Terbongkar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh seorang doktor psikologi, Dedy Susanto, menuai kehebohan. Di media sosial, beberapa warganet yang mengaku sebagai korban Dedy Susanto pun ramai berbicara.

Sosok yang pertama kali membuka kasus Dedy Susanto adalah selebgram serta pesinetron Revina VT. Pengungkapan tersebut bermula ketika Revina VT batal berkolaborasi di Youtube dengan Dedy Susanto.

Akibat pembatalan tersebut, sisi gelap dari Dedy Susanto justru terlihat hingga akhirnya dibongkar oleh Revina VT.

Fakta baru, Dedy Susanto pernah chat Vanessa Angel

Babak baru kasus Dedy Susanto pun dibuka dengan pengungkapan yang diurai suami Vanessa Angel. Melalui laman media sosialnya, Bibi Ardiansyah membeberkan fakta soal Dedy Susanto mengirimkan DM kepada sang istri.

Sambil memotret isi chat Dedy Susanto, Bibi Ardiansyah menuliskan kalimat satire yang ia tujukan untuk Vanessa Angel. Dalam chat tersebut, Dedy Susanto tampak mengirimkan beberapa kali pesan ke DM Instagram Vanessa Angel.

Tak basa-basi, Dedy Susanto langsung memberikan nomor ponselnya kepada Vanessa Angel. Tak hanya itu, Dedy Susanto juga mengaku bersedia menjadi tempat curhat Vanessa Angel.

"Kl butuh butuh curhat wa ke aku ajah 08118880527 Biar plong," tulis Dedy Susanto kepada Vanessa Angel.

"Mohon ijin Brp ratenya," sambungnya.

Mengetahui istrinya pernah di-DM Dedy Susanto, Bibi Ardiansyah pun tampak membuat ledekan. Kepada Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah meminta sang istri untuk membalas pesan dari Dedy Susanto.

Atas dugaan kasus yang dilakukan Dedy Susanto itu, Bibi Ardiansyah tampak mendukung langkah Revina VT. Dalam laman media sosialnya, Bibi Ardiansyah mengunggah kembali unggahan Revina VT soal dugaan pelecehan yang dilakukan Dedy Susanto.

Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada tanggapan resmi dari Dedy Susanto soal isi chat-nya yang diduga dikirim Vanessa Angel. Alih-alih menjawab isu soal dirinya, Dedy Susanto justru memilih untuk menutup kolom komentar di media sosialnya.

Meski begitu, Dedy Susanto tetap rajin membagikan unggahan soal psikologi di media sosialnya yang sudah terverifikasi.

Klarifikasi dari Dedy Susanto

Setelah postingan Revina VT beredar, Dedy Susanto memberikan klarifikasi dan bantahannya. Dia menyebutkan bahwa itu fitnah. Bahkan dengan tegas, Dedy Susanto menyebut bahwa dirinya ikhlas ketika difitnah.

Pria yang mengaku seorang doktor psikologi ini juga menyebutkan bahwa selama ini dirinya diam karena ia diajar untuk ikhlas menerima cobaan dan fitnah

"Selama ini saya diam karena saya sering diajarin orang ikhlas, maka saya harus ikhlas. Namun fitnah ini makin luar biasa," tegasnya.

"Entah apa tujuan dari kisah-kisah palsu ini, teman-teman tolong jangan mau jadi bagian dari penyebaran fitnah," tulis Dedy Susanto lagi.

Related

News 6883603201483663738

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item