Misteri Penemuan Makhluk Raksasa di Peru yang Menghebohkan

Misteri Penemuan Makhluk Raksasa di Peru yang Menghebohkan

Naviri Magazine - Glenn Kimball memotret mumi dua manusia raksasa di Lima, Peru, pada tahun 1969. Raksasa-raksasa itu masih ada di museum di Lima, Peru, dan bisa ditonton siapa pun yang berkunjung.

Mereka dijadikan mumi karena jubah emasnya menunjukkan kedudukan tinggi, sangat mencolok untuk ditonton. Mahkota mereka dapat masuk ke pinggang Glenn. Sarung tangan emas mereka memiliki jari-jari sepanjang 10 inchi (25,4 cm).

Mumi-mumi itu bisa diukur dengan pita, dan tinggi keduanya sekitar 9,5 kaki (2,85 m). Ada beberapa barang pribadi yang dibawa raja raksasa ini, yang tidak bisa dipakai oleh manusia berukuran normal. Tubuh-tubuh mumi ini dimasukkan kotak kaca dan bisa ditonton semua orang.  Tengkorak manusia raksasa yang dimumifikasi, dihiasi tutup kepala dan penutup tubuh dari emas.

Gambaran itu menunjukkan raja Inca mengenakan baju emas dan hiasan kepala yang dipajang di Museum Emas, Peru. Raksasa ini berukuran antara 11-13 kaki tingginya. Dia mengenakan pakaian yang serupa dengan yang dikenakan orang-orang Inca pada kira-kira tahun 1500 M. Seorang prajurit berukuran normal berdiri di sampingnya untuk menunjukkan ukuran relatif.

Menurut mitos setempat, raksasa ini sanggup mengangkat sebuah batu besar hanya dengan menggunakan vibrasi suara teriakannya (accoustic levitation). Tinggi raksasa ini diperkirakan 15 kaki (4,57 m), dengan tengkorak kepala memanjang, hidung cekung, gigi dua jajar, dan 6 jari tangan dan 6 jari kaki.

Related

World's Fact 2364751227481169813

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item