Nikah Baru 12 Hari, Pamela Anderson dan Jon Peter Putuskan Bercerai

Nikah 12 Hari, Pamela Anderson, Jon Peter, Bercerai, Naviri Magazine, naviri.org

Naviri Magazine - Bintang serial 'Baywatch', Pamela Anderson, dipersunting oleh produser 'A Star Is Born', Jon Peters, pada 20 Januari lalu. Namun rasa bahagia itu tidak berlangsung lama. Setelah 12 hari menikah, keduanya justru memutuskan untuk berpisah.

Pernikahan Anderson dan Peters di Malibu sebenarnya berlangsung dengan baik. Bahkan, dua putra Anderson dan tiga putri Peters ikut menghadiri pernikahan itu.

Namun, terjadi masalah yang mengharuskan Anderson berpisah dari Peters dan pulang ke Kanada, kampung halamannya.

Melansir The Hollywood Reporter, ia pulang beberapa hari setelah mengunggah foto Peters ke Instagram.

Anderson sempat memberi pernyataan mengenai perpisahan ini. Meski merasa bahagia, ia merasa ada beberapa ketidakcocokan dengan Peters.

"Kami akan senang jika semua orang mau memberi dukungan dengan cara membiarkan kami memikirkan kembali apa yang kami mau dalam hidup," ucap Pamela Anderson.

Anderson menyatakan, hingga saat ini ia belum menandatangani dokumen pernikahan bersama Peters. Ia pun memilih berpisah sebelum penandatanganan terjadi dan masalah bisa semakin pelik.

Sebelumnya, Anderson sudah empat kali menikah. Yakni dengan Tommy Lee, Kid Rock, dan dua kali bersama atlet poker, Rick Salomon. Sebelum dipersunting Peters, Pamela Anderson menjalin hubungan dengan pesepakbola Prancis, Adil Rami.

Pernikahan singkat bukan hal yang aneh di kalangan artis Hollywood. Kim Kardashian sempat menikah dengan Kris Humphries dan memutuskan untuk bercerai setelah 72 hari.

Namun rekor durasi pernikahan artis tersingkat hingga saat ini masih dipegang oleh Britney Spears. Ia pernah menikah dengan Jason Allen Alexander, dan bercerai 55 jam setelahnya.

Related

News 7696711829742927285

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item