Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Libra di Tahun 2020

Ramalan, Kartu Tarot,Keuangan, Cinta, Zodiak, Libra, Tahun 2020, Naviri Magazine, naviri.org

Naviri Magazine - Digambarkan dengan lambang timbangan, zodiak Libra memang mencintai harmoni dalam segala bentuk.

Orang yang lahir di bawah naungan bintang Libra memiliki karakter pintar, baik hati, dan selalu meletakkan kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadi. Di bawah naungan planet Venus, planet keindahan, Libra begitu memuja segala bentuk kehidupan yang indah.

Libra sangat ahli dalam hal kompromi dan diplomasi. Dia melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang, kemudian meramunya untuk berkompromi dan mempengaruhi mediasi antara dua pihak. Libra selalu berada dalam kondisi paling bahagia saat bersama sekelompok teman, keluarga, dan rekan kerja yang dirasa bisa diandalkan.

Berdasarkan sifat dan kepribadian bintangnya, Libra bisa digolongkan dalam sosok pemimpi. Anggota zodiak elemen udara ini suka berimajinasi. Kadang, mereka bisa mengaplikasikan hobi untuk menemukan karier dalam seni dan sastra.

"Libra, pribadi yang ramah, ceria dan juga keras kepala ini mungkin akan sedikit tertantang pada tahun ini," ujar konsultan tarot, Philipus Fath Oei.

Berikut ramalan tarot zodiak Libra untuk ramalan cinta, keuangan, dan kesehatan tahun 2020.

Ramalan tarot keuangan

Keuangan Libra di 2020 terbilang cukup baik. Namun Fath memberikan catatan bahwa di 2020 Libra bakal membutuhkan banyak pertimbangan, bahkan termasuk pertimbangan yang bisa membutakan.

"Cobalah untuk lebih tegas, dan tata keuangan kembali pada konsep yang tegas untuk melihat peluang atau langkah yang lebih baik pada tahun ini," kata dia.

Ramalan tarot cinta

Ramalan cinta Libra tahun ini disarankan untuk tidak terlalu mendominasi pasangan. Sebaiknya mencoba untuk berbaur santai dan tidak emosional.

"Karena keegoisan Anda akan meruntuhkan apa yang sudah berjalan dengan baik sebelumnya," imbuhnya.

Libra tahun ini diingatkan untuk tidak termakan sikap tamak atau royal pada pujian orang lain. Ini semua dilakukan untuk menjaga relasi. Menjaga relasi pun diperlukan dengan menghindari perselingkuhan atau orang ketiga.

Sikap tegas tak hanya diperlukan dalam hal keuangan, tetapi juga dalam memetakan diri di tahun ini. Ramalan tarot zodiak Libra di tahun 2020 ini lebih ditekankan soal bagaimana Libra bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ramalan tarot kesehatan

Tahun ini, kesehatan Libra perlu mendapat perhatian lebih. Tahun ini akan ada sebuah persoalan yang mungkin tiba-tiba timbul dari gaya hidup, yang tanpa disadari kurang sehat.

"Cobalah untuk benar-benar self love, bukan cuma sekadar memanjakan diri pada gaya hidup yang ternyata tidak sehat, tahun ini," katanya.

Related

Mistery 1132870306499381231

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item