Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta Zodiak Virgo di Tahun 2020

Ramalan Kartu Tarot untuk Keuangan dan Cinta, Naviri Magazine, naviri.org

Naviri Magazine - Orang yang lahir di tanggal 23 Agustus sampai 22 September dilindungi oleh zodiak virgo.

Orang yang ada di bawah zodiak ini punya sifat lincah. Tanpa banyak 'ba-bi-bu', Virgo bisa dengan lincah mengerjakan tugas dan tanggung jawab mereka. Pemilik zodiak ini digambarkan cerdas, canggih, dan baik hati. Mereka juga seorang teman yang selalu ada, dan siap memberikan uluran bantuan juga saran.

Si Virgo tergolong orang yang sangat terencana. Mereka selalu merencanakan segala sesuatunya dengan baik, dari jangka pendek sampai jangka panjang. Termasuk juga apa yang mau dilakukan hari ini. Ribet? Tidak. Rencana-rencana ini tak membuat mereka merasa dikontrol sama sekali.

Jika pertama kali bertemu, Virgo memang memberikan kesan sebagai pribadi pemalu. Mereka tidak begitu saja membeberkan rahasia. Namun jika bisa meraih kepercayaan mereka, niscaya Virgo bakal jadi kawan hidup sejati.

Sebagian dari mereka mungkin saja benar-benar pemalu, tetapi itu semua berbeda 180 derajat saat di ranjang. Virgo adalah satu dari beberapa zodiak yang begitu berhasrat, ahlinya koneksi secara fisik. Mereka memang anggota zodiak elemen tanah yang suka merayakan hubungan secara fisik dengan pasangan.

Sudah banyak yang dilalui Virgo tahun lalu. Sudah waktunya untuk membahagiakan diri sendiri.

"Jangan terlalu mendedikasikan diri melulu untuk mendengar dan membahagiakan orang lain. Buatlah diri sendiri bahagia tahun ini. Benar-benar dalam konsep bahagia, bukan pura-pura bahagia," kata konsultan tarot, Philipus Fath Oei.

Berikut kata tarot soal ramalan zodiak Virgo pada 2020.

Ramalan tarot cinta

Ramalan cinta Virgo tahun ini cukup baik. Kesabaran bakal membuahkan hasil gemilang, karena kesediaan memadu kasih yang tepat. Hanya saja, tarot cinta 2020 mengingatkan untuk tidak terlalu banyak berkorban untuk orang lain.

Virgo perlu berhati-hati agar tak mudah dimanfaatkan orang secara langsung atau tidak langsung. Ini akan benar-benar menguji kesabaran, bahkan bisa saja kesabaran itu mati dalam kekecewaan. Jangan sampai hati menjadi lelah memahami diri sendiri, karena terlalu lelah untuk memahami orang lain.

Ramalan tarot keuangan

Untuk urusan keuangan atau rezeki, tahun ini bakal ada sedikit ujian dalam kesempatan baru. Buat yang baru memulai usaha atau bisnis, sebaiknya mencoba hal baru. Bisa juga membuat inovasi baru dalam versi lebih baik.

"Jangan terlalu takut mencoba. Meskipun berhati-hati lalu gagal, kegagalan adalah ilmu yang tepat untuk menguatkan iman dan usaha Anda," imbuhnya.

Ramalan tarot kesehatan

Ramalan tarot kesehatan Virgo lebih tertuju dan terkait pada seorang tertua atau untuk siapa pun yang dianggap Virgo sebagai ayah, atau seseorang yang bersanding dengan Virgo.

"Perhatikan dan jagalah baik-baik, juga untuk kesehatan Anda, karena mungkin Anda akan menyakiti diri sendiri," katanya.

Related

Mistery 4238081412974984130

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item