Wow, Raisa Kembali Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia

Raisa, Daftar 100 Wanita Tercantik Dunia, Naviri Magazine, naviri.org

Naviri Magazine - Kabar gembira kembali datang dari penyanyi Raisa. Ia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 perempuan tercantik di dunia. Ibu satu putra ini menduduki peringkat ke-74, mengungguli Dua Lipa, Camila Cabello, dan Zara Larsson, versi Top Beauty World.

Anggota grup perempuan Korea, SNSD atau Girl's Generation, Yoona, menempati posisi pertama sebagai perempuan tercantik di dunia. Yoona sudah masuk daftar sejak tahun 2015. Aktris Emilia Clarke pada peringkat kedua, dan aktris Liza Soberano di peringkat ketiga.

Dalam video berdurasi delapan menit yang diunggah oleh Top Beauty World, menunjukkan 100 foto perempuan yang masuk ke dalam peringkat tersebut. Tertera nama perempuan bernama lengkap Raisa Andriana di menit 2.38, dilengkapi dengan Bendera Merah Putih di pojok kanan atas.

Adapun standar penilaian yang digunakan adalah 50% wajah rasio, 30% suara, dan 20% standar kecantikan global. Total ada lebih dari 900 nominasi yang tercatat dalam kategori perempuan tercantik kali ini.

TB World mengklaim bahwa pemilihan 100 perempuan ini dilakukan oleh tiga ahli bedah kosmetik wajah paling sempurna di seluruh dunia, Jimmy Firou, Alexander Rivkin, dan Jasmine Algort.

Raisa terhitung sudah tiga kali masuk di daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Pada 2017, Istri Hamish Daud ini bahkan pernah menempati peringkat ke-44.

Related

News 5243295816683462761

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item