Setiap Tahun, Warga Amerika Habiskan Miliaran Dolar untuk Valentine

Setiap Tahun, Warga Amerika Habiskan Miliaran Dolar untuk Valentine, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Apa pun yang diyakini sebagai sejarah Hari Valentine, di dunia modern Hari Valentine adalah salah satu hari yang dikomersialisasi menjadi komoditas bernilai miliaran dolar, sama seperti hari raya besar lainnya.

Di AS, Hari Valentine diperkirakan mulai menjadi komoditas pada tahun 1840-an, berbarengan dengan dijualnya kartu Valentine’s Day produksi massal untuk pertama kalinya. Setelahnya, kartu produksi massal pabrik menjadi standar di Hari Valentine, tak lagi kartu buatan tangan dengan lampiran puzzle atau puisi yang menjadi standar kartu yang dikirim pada abad ke 18.

Di masa kini, menurut National Retail Federation (NRF), warga AS secara keseluruhan diperkirakan menghabiskan 1 miliar dolar untuk pembelian total 190 juta kartu ucapan Hari Valentine.

Selain kartu, cokelat yang menyertai kartu menjadi tradisi di Hari Valentine. Elemen ini dianggap tak kalah penting. Untuk itu, warga AS pun tak segan mengucurkan dana membeli cokelat. Sebesar 1,7 miliar dolar dihabiskan warga AS untuk menghadiahkan cokelat bagi orang-orang yang mereka kasihi.

Sementara untuk bunga, sebesar 2 miliar dolar digelontorkan dari kantong para pemercaya Hari Valentine di AS. Bagi 20 persen warga AS yang memiliki kelebihan dana, mereka memilih membeli perhiasan. Hasilnya 4,3 miliar dolar dana dikucurkan warga AS untuk membeli perhiasan bagi orang-orang terkasih.

Related

News 4069478057151646698

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item