YouTuber Berpenghasilan Rp 102 Miliar Per Bulan Akhirnya Menikah

YouTuber Berpenghasilan Rp 102 Miliar Per Bulan Akhirnya Menikah

Naviri Magazine - YouTuber kontroversial Felix Kjellberg, atau lebih dikenal sebagai PewDiePie, menikahi kekasihnya, Marzia Bisognin. Hubungan mereka diketahui sudah terjalin selama delapan tahun.

Pasangan itu mengikat janji dalam sebuah upacara sakral di Kew Gardens, London barat. Suasana bahagia dengan latar pesta kebun terlihat begitu romantis.

Felix pun mengumumkan berita bahagia itu melalui akun Twitter-nya. Ia menulis telah menikahi pujaan hatinya, dan mengaku sangat bahagia bisa hidup bersama dengan Marzia.

"Kami sudah menikah!!! Aku yang paling bahagia. Aku sangat beruntung bisa berbagi hidup dengan wanita yang luar biasa ini," tulis Felix.

Sementara itu, Marzia juga meluapkan keterangan pernikahannya di Instagram. Kebahagiaan Marzia tidak terbendung, dan dia pun memberi penghormatan kepada hubungannya, juga untuk Felix.

"Kemarin, setelah tepat delapan tahun sejak kami bertemu, dan kami merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga terdekat kami. Aku merasa seperti orang yang paling beruntung dan aku sangat penuh cinta. Sangat senang bisa memanggil Felix suamiku selama sisa hidup kita," tulis Marzia.

Seperti diketahui, keduanya adalah YouTuber yang sangat sukses dan memiliki banyak penggemar. Tidak heran, banyak sekali ucapan selamat kepada mereka berdua di hari spesial tersebut.

Felix menjadi contoh Youtuber sukses. Felix, atau biasa dikenal dengan nama PewDiePie, berhasil menempati urutan pertama dalam daftar 10 YouTuber berpenghasilan tinggi.

Menurut data dari Purple Moon Promo, Felix dikabarkan menerima £ 6,5 juta atau setara dengan Rp 102 miliar setiap bulan. Artinya, setiap tahun Felix mendapat £ 78,9 juta atau lebih dari Rp 1,350 triliun.

Related

News 7173169288236580372

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item