Jadi Youtuber Terkaya ke-8 Dunia, Ini Curhat Mengejutkan Atta Halilintar

Youtuber Terkaya, Curhat, Atta Halilintar,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Kehidupan YouTuber terkaya nomor 8 di dunia, Atta Halilintar, tampak seru dan menyenangkan di permukaan. Namun siapa sangka, meski bergelimang harta dan popularitas, Atta mengaku banyak tekanan.

Pemilik status 'Raja YouTube ASEAN' yang memiliki lebih dari 10 juta subscriber ini acap kali merasa tak nyaman, dengan berbagai komplain dari para viewers.

"Sebagai kreator konten dan punya subscriber, selalu dituntut buat konten. Mereka kadang tidak mengerti bagaimana saya menyajikan konten untuk mereka," kata Atta saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan.

Dia menuturkan bahwa dia terkadang kurang waktu beristirahat. Serta harus menyajikan konten yang menarik untuk menarik viewers.

Seperti tebak-tebak buah manggis, konten yang dia bikin pun tidak selalu banyak 'like'. Misal, untuk konten mendidik, menurutnya lebih sedikit daripada konten yang remeh temeh.

"Belum lagi kalau bikin konten. Kadang bikin konten yang mendidik, view-nya dikit. Kalau konten receh, view-nya banyak. Enggak tentu. Yang penting aku bisa kerja dan menghasilkan uang sendiri dan buat orang banyak," papar dia.

Sebelumnya, Atta bahkan sempat pamit sebentar dari Youtube di akhir bulan lalu. Ia pamit setelah 900 hari nonstop upload video di Youtube dan ingin rehat sejenak.

"Ini menjadi pencapaianku setelah 900 hari upload non-stop. Jadi kalau ada orang-orang yang cuma nyinyir-nyinyir doang, coba elu bisa gak buktiin upload 900 hari? Eh 500-300 hari dulu, deh. Bisa enggak? Atau 100 hari dulu deh, tetap konsisten upload video," tantang Atta kepada para haters-nya.

Related

News 533009456510316478

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item