Indonesia, Negara dengan Korban Corona Terbanyak di Asia Tenggara

Indonesia, Negara dengan Korban Corona Terbanyak di Asia Tenggara, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Pakistan melaporkan jumlah kasus yang dua kali lebih banyak dari India, yakni 878 kasus per Senin malam. Pembatasan menyeluruh diberlakukan meskipun pemerintah telah menghentikan karantina wilayah atau lockdown.

Namun, beberapa provinsi telah memberlakukannya secara independen. Tentara dikerahkan untuk menegakkan kebijakan pembatasan.

Bangladesh, yang melaporkan 33 kasus Covid-19 dan tiga kematian, juga mengerahkan militer untuk membantu menjaga jarak sosial dan meningkatkan tindakan pencegahan Covid-19. Militer juga akan memantau ribuan orang asing yang dikarantina.

Di seluruh Asia Selatan, ada kekhawatiran bahwa jumlah kasus sebenarnya bisa jauh lebih tinggi dari yang dilaporkan.

Indonesia, yang melaporkan 55 kematian akibat virus corona - yang tertinggi di Asia Tenggara - telah mengubah Wisma Atlet yang dibangun untuk Asian Games 2018 menjadi rumah sakit darurat untuk pasien virus corona. Status tanggap darurat diberlakukan di Jakarta pada hari Senin lalu.

Thailand mulai memberlakukan status tanggap darurat pada Kamis (26/03), termasuk penerapan jam malam dan pos-pos pemeriksaan. Empat orang dinyatakan meninggal dan 900 orang dinyatakan positif Covid-19.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 2413848772393326481

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item