Kisah Resepsi Pernikahan Berujung Corona, 37 Tamu Terinfeksi Virus COVID-19

Kisah Resepsi Pernikahan Berujung Corona, 37 Tamu Terinfeksi Virus COVID-19, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Virus Corona benar-benar tak pandang bulu. Siapa pun dan di mana pun bisa terinfeksi, ketika terkena paparan cairan dari mulut orang yang terinfeksi Corona. Penyebarannya pun sangat cepat.

Kisah nyata virus Corona menyebar dengan cepat tanpa pandang bulu terjadi pada pernikahan sepasang pengantin baru di Australia. Pasangan pengantin bernama Scott Maggs dan Emma Metcalf itu tak menyangka pesta pernikahan mereka berubah jadi malapetaka.

Seperti dikutip dari Sdyney Morning Herald, sampai saat ini ada 37 tamu undangan yang terkonfirmasi terinfeksi virus Corona. Mags dan Metcalf sendiri baru menjalani tes Corona pada Senin kemarin. Masih belum diketahui hasilnya positif atau negatif.

Mags dan Metcalf mendapatkan kabar yang membuat mereka shock itu saat mereka tengah berbulan madu di Maldives. Sebuah pesan yang sampai ke ponsel mereka dari dua orang tamu yang mendatangi pernikahan mereka. Dua orang tamu tersebut mengaku positif terinfeksi COVID-19.

Mags pun langsung mengonfirmasikan pada 120 tamu undangan pernikahannya. Dan 120 orang itu menjalani tes. Hasilnya, 37 orang terinfeksi Corona.

Dari 37 orang yang terkena Corona, dua di antaranya adalah senator di New South Wals, Andrew Bragg, dan putri pakar advertising John Singleton, Sally Hawach. Yang menyedihkan, Sally saat ini tengah hamil 30 minggu dan memiliki dua anak yang masih kecil.

Sally dan suaminya saat ini menjalani karantina di rumah mereka di Sidney. Tidak lama setelah menghadiri pernikahan Maggs dan Metcalf, Sally mengaku merasa sakit. Dia pun kini khawatir menularkan pada anak-anaknya yang masih kecil.

"Anakku yang setahun menunjukkan tanda-tanda terkena COVID, dan dia sangat sakit," tulis Sally di Instagramnya.

Maggs dan Metcalf pastinya sangat sedih dengan apa yang menimpa para tamu undangan pernikahan mereka. Kesedihan mereka semakin bertambah karena kini keduanya dituduh sebagai pihak yang tak bertanggung jawab, karena tetap menggelar pernikahan saat ada virus Corona.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 6568227501961716661

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item