Pamer Rumah Rp 80 Miliar di Tengah Wabah Corona, Raffi Ahmad Di-bully Warganet

Pamer Rumah Rp 80 Miliar di Tengah Wabah Corona, Raffi Ahmad Di-bully Warganet, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Penyebaran virus corona di Indonesia hingga kini semakin meluas. Hingga saat ini, Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

Masifnya penyebaran COVID-19 menarik simpati dari berbagai kalangan, termasuk beberapa publik tanah air. Beberapa di antaranya menyumbangkan sejumlah bantuan, dan beberapa lainnya melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat menghadapi wabah tersebut.

Meski beberapa publik figur sudah memberikan sumbangan dan melakukan aksi sosial untuk atasi Virus Corona atau Covid-19, namun masih banyak orang berharap agar Raffi Ahmad ikut menyumbangkan dana untuk atasi virus corona. Pasalnya, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang bergelimangan harta, dan kerap memamerkan hartanya ke publik.

Mengingat hal tersebut, netizen pun berbondong-bondong menyuarakan dan mengajak Raffi Ahmad untuk ikut memberikan bantuan.

Lewat unggahan video bertajuk 'RUMAH MASA DEPAN RAFATHAR SEHARGA 80 MILIAR!! WASIAT DARI MAMI POPON' di Channel RANS Entertainment, Netizen berama-ramai meminta Raffi ahmad ikut menyumbang untuk pasien Virus Corona.

"Yang dukung A raffi nyumbang buat pasien virus corona like," tulis Rahmat Shofian.

"Ayo aa Raffi bantu yg terpapar Corona donk, bantu bikin rumah sakit buat yg terpapar virus Corona, biar rejeki tambah berkah, semoga makin sukses," tulis Filia Sandra.

"Ayo sultan Raffi ajak artis2 dan berbagi untuk membantu pemerintah dalam kasus corona dengan memberikan sumbangan yang besar bagi masyarakat banyak yang saat ini membutuhan masker dan alat kesehatan… Go sultan raffi…" tulis Andreas Jati Adi Buwana.

"A rafi sumbangin masker donk buat negara kami .. artis korea aj sumbangin 50jt untuk bli masker biar negara korea gk kena virus corona .. semoga aa rafi sumbangin hartanya buat blasker buat keluarga2 kit biar gk kena virus corona amiiin,” ujar adybaelah.

Komentar telak

Selain ajakan secara halus dari sejumlah warganet, ada salah satu komentar telak yang dilontarkan netizen untuk Raffi Ahmad. Ia pun mengingatkan Raffi Ahmad agar tidak pamer harta.

"Drpada bgini pamer kluarga sultan, bagi2 duit yg ga penting, mending uangmu kau bagikan utk amal, sjrg lg situasi gawat covid-19, klu punya uang, berbuat baik, nyumbang masker dan hand sanitizer kek buat org yg ga mampu. Jgn riya trs ngomongin harta. Skrg Tuhan sdg menegur manusia lewat wabah virus covid19, uang itu ga ada artinya. Covid19 ga mandang kamu siapa, artis, pejabat, anak sultan, agama ataupun RAS. Zaman skrg yg genting kita sesama manusia hrs bergandengan saling menolong dan mengingatkan, utk bisa terhindar dari covid19. Saya bukan nyinyir, kr saya mengikutin berita dan saya tinggal di inggris, dmna disini bahan mknan sudah susah utk di dpt kr org semakin panik. Saya mau pulg indo pun ga bisa. Saya cari masker dan hand sanitizerpun ga ada. Miris!" tulis Tulip pink.

Related

News 1252665860755353651

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item