Geger Pria Kejang-kejang Dikira Corona di Markas Polda Metro

 Geger Pria Kejang-kejang Dikira Corona di Markas Polda Metro, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Markas Besar Kepolisian Daerah Metro Jaya sempat geger. Sebab, seorang pria, yang diketahui bernama Dandrid Selman Fandoe, pingsan dan kejang-kejang, saat berada di gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu (SKPT). Saat kejadian, beberapa tamu yang di dekat Dandrid sempat kebingungan dan takut.

Wabah virus corona yang belakangan menghkawatirkan masyarakat jadi penyababnya. Namun, setelah diperiksa oleh tim kedokteran dan kesehatan, pria berusia 54 tahun itu punya riwayat penyakit lain.

"Dia bukan covid, tetapi darah tinggi dan punya penyakit gula," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Yuri, Dandrid tengah berdiri di dekat kantor SKPT. Tak lama yang bersangkutan berdiri, kemudian jatuh dan tak sadarkan diri. Dandrid lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini yang bersangkutan sudah di bawa ke RS Siloam," tutur Yusri.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 2266128354737274933

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item