Bokong Asli Kim Kardashian Terkuak, Follower-nya Kecewa dan Kabur

 Bokong Asli Kim Kardashian Terkuak, Follower-nya Kecewa dan Kabur, naviri.org, Naviri Magazine, naviri

Naviri Magazine - Bintang reality show dan sosialita, Kim Kardashian, termasuk selebriti paling populer di Instagram. Jumlah follower atau pengikutnya nyaris di angka 100 juta, tepat di bawah Ariana Grande, Beyonce, Taylor Swift, dan Selena Gomez.

Tapi gara-gara suatu hal, Kim kehilangan sekitar 100 ribu follower. Dailymail melaporkan, pengikut Kim kabur setelah syok melihat bentuk asli bokong istri Kanye West itu.

Paparazzi diam-diam mengambil foto momen liburan Kim di Meksiko, baru-baru ini. Di dalam foto, Kim terlihat mengenakan bikini. Follower-nya syok setelah melihat bokong Kim yang berselulit dan berlemak.

Padahal, selama ini Kim dipuji karena memiliki bokong yang indah dan mulus. Setidaknya, itu yang terlihat di akun Instagram-nya.

Kecewa dengan bentuk bokong asli Kim, pengikutnya ramai-ramai menuding bahwa selama ini Kim menggunakan photoshop sebelum memposting fotonya ke Instagram.

Akun christian.telleria menulis, "Tubuh Anda benar-benar palsu,"

"Tidak bisa dipercaya. Bangun dan hadapi kenyataan. Photoshop adalah sahabatmu @KimKardashian," cuit akun Ray Sanders.

"Tidak ada yang nyata tentang dirimu, Kim," cuit netizen lainnya.

Baca laporan lengkap » Data, Fakta, dan Perkembangan Wabah Corona.

Related

News 3715794201709881904

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item