Presiden Belarusia Sarankan Warga Minum Vodka, untuk Tangkal Virus Corona

Presiden Belarusia Sarankan Warga Minum Vodka, untuk Tangkal Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko, mengatakan meminum vodka dan sauna dapat menyembuhkan pasien yang terinfeksi virus corona, serta menolak menerapkan karantina wilayah atau lockdown.

Dalam beberapa pekan terakhir, Presiden Lukashenko menyarankan warganya untuk minum 50 ml vodka sehari, untuk menangkal virus corona.

Lukashenko juga menyarankan agar warganya terus bekerja di ladang, dan menyarankan untuk tidak telat sarapan.

Presiden Lukashenko menilai tindakan pencegahan oleh negara-negara yang terdampak virus corona merupakan "kegilaan dan psikosis (tindakan gila)".

"[Belarusia] tidak menderita psikosis yang sama dengan yang ada di Eropa Barat," katanya, mengutip The Sun.

Merujuk data Universitan Johns Hopkis, Belarusia melaporkan 94 kasus virus corona dengan nol kematian, dan 32 orang dinyatakan sembuh.

Ketika UEFA (Federasi sepakbola Eropa) menghentikan turnamen selama masa pandemi virus corona, penyelenggara sepakbola Belarusia mengatakan mereka tidak berniat menunda pertandingan atau membatalkan pertandingan liga.

Mantan bintang Arsenal dan Barcelona, Alexander Hleb, bahkan mengakui bahwa "tidak ada yang peduli" tentang virus mematikan di tanah kelahirannya.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia

Related

News 4985652794031874770

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item