Website Unik Ini Menyuguhkan Suara-suara Khas Kantor, bagi yang Mungkin Kangen Ngantor

Website Unik Ini Menyuguhkan Suara-suara Khas Kantor, bagi yang Mungkin Kangen Ngantor, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Rindu dengan suasana kantor? Apalagi setelah melewatkan sekitar satu bulan bekerja dari rumah saja? Sebuah website menyediakan suara-suara khas yang sering ada di kantor dan membuat rindu Anda sedikit terobati. Website tersebut adalah imisstheoffice.eu. Dibangun oleh agensi kreatif bernama Kids, perusahaan asal Swiss dan Jerman.

Website atau situs ini bisa mensimulasikan suara bising kantor. Saat dibuka, website tersebut akan membentuk tata letak kantor dan dibagi menjadi empat ruangan. Setiap ruangan terdapat sejumlah obyek seperti kantor sesungguhnya. Objek itu bisa diklik dan akan menimbulkan suara tertentu.

Objek tersebut adalah kursi, meja, komputer, yang akan menimbulkan suara orang duduk, menulis di kertas, atau mengetik di keyboard. Sejumlah suara lain akan terdengar juga dalam website ini, seperti suara orang berbincang dalam bahasa Jerman.

Ada pula suara telepon berdering, dengungan server, memasak air dalam ketel, dan orang bermain tenis meja. Untuk membunyikan semua obyek yang ada, tinggal tekan tombol play di bagian kiri bawah layar. Secara acak akan menimbulkan suara dari seluruh obyek pada 'kantor' itu.

Selain itu ada bentuk-bentuk lingkaran, setengah lingkaran, dan persegi panjang, yang merepresentasikan banyak orang di kantor tersebut. Bentuk tersebut bisa ditambahkan hingga 10 dan menambah keramaian dalam kantor.

Mungkin Anda bisa mencoba menyalakan suara dan menikmatinya dengan menutup mata, seperti yang dituliskan pada situs tersebut, 'Tutup mata Anda dan bayangkan Anda di kantor. Indah bukan?'

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

International 4360407836283696560

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item