Ferdian Paleka Di-bully oleh Tahanan yang Kesal Prank Sembako Sampah

Ferdian Paleka Di-bully oleh Tahanan yang Kesal Prank Sembako Sampah, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - YouTuber Ferdian Paleka dan dua orang temannya, Aidil dan Tubagus Fahddinar, dirundung alias 'diplonco' oleh tahanan kasus kejahatan lain di sel Satreskrim Polrestabes Bandung. Video 'perploncoan' itu viral di media sosial.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, mengatakan Ferdian cs ditahan bersamaan dengan para tahanan lain di sel.  Para tahanan lain itu kesal dan langsung merundung Ferdian cs.

"Itu terjadi karena tahanan (lain) tidak suka terhadap kelompok (Ferdian cs) ini, karena memberikan bantuan berisi sampah. Mereka tidak suka, sehingga tahanan ini melakukan pembullyan kepada Ferdian cs," ujar Ulung, di kantornya.

Seperti diketahui, Ferdian ditangkap pada Jumat (8/5) dini hari di Tol Merak-Jakarta. Dia ditangkap setelah buron selama beberapa hari, usai konten di kanal YouTube-nya yang membagikan sembako sampah ke waria di Bandung viral.

Usai ditangkap, Ferdian bersama dua rekannya 'menginap' sementara di rutan Polrestabes Bandung bersama tahanan kriminal lainnya. Diduga, saat malam pertama menginap itu, Ferdian langsung di-bully. Video pembullyannya viral di media sosial.

Ulung mengatakan, video bully Ferdian itu direkam oleh salah satu tahanan. Saat ditanya mengapa masih ada tahanan main ponsel (HP) dan video mereka viral, Ulung menjawab, "HP sudah diamankan, kita juga sudah melakukan pemeriksaan kepada penjaga sampai ke tingkat atasnya," ujar Ulung.

Related

News 4825013642361875697

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item