Kasus Suami Bunuh Istri yang Menggegerkan Thailand di Tengah Wabah Corona

Kasus Suami Bunuh Istri yang Menggegerkan Thailand di Tengah Wabah Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Warga Thailand geger dengan peristiwa suami bunuh istri. Seorang tukang batu di Provinsi Nakhon Phanom, Thailand, ditahan atas tuduhan membunuh istrinya dan menyembunyikan jasadnya. Kasus ini mendapat perhatian luas karena kejinya tindakan yang dilakukan pelaku.

Situs asiaone.com mewartakan keterangan yang disampaikan oleh Kepala Kepolisian distrik Phonsawan, Nakhon Phanom, yang menyebut pelaku bernama Phis Jandaprasit, 53 tahun.

“Pelaku mengaku pada Rabu 6 Mei lalu dia bertengkar dengan istrinya, Boonlert, 49 tahun. Dia lalu memukul kepala istrinya dengan sebuah batu beberapa kali,” kata Kaweesak.

Pelaku lalu memindahkan tubuh istrinya yang sudah meninggal, dan membuangnya ke sebuah pipa limbah beton yang berlokasi sekitar 100 meter dari kediamannya. Tak cukup, pelaku kemudian mencor pakai semen tempat pembuangan jasad istrinya.

Supaya tidak ketahuan, dia lalu membersihkan jejak darah di area sekitar dengan air. Putri Boonlert dan sanak-saudaranya berhasil menemukan jasad Boonlert ketika mereka mencari petunjuk saat tak bisa menemukan Boonlert. Mereka lalu memberitahu polisi kejadian ini, yang kemudian menjadikan Phis sebagai pelaku utama.

Kaweesak menjelaskan, tindak pembunuhan dilakukan sendiri oleh pelaku, dan motifnya adalah kecemburuan karena pelaku menemukan istrinya telah berselingkuh. Pelaku mengakui perbuatannya.

Related

News 8035556531173496823

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item