Bikin Pengakuan, Tangisan Via Vallen Bikin Geger Media Sosial

Bikin Pengakuan, Tangisan Via Vallen Bikin Geger Media Sosial, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Banyak netter mengucapkan doa dan keinginan bertemu dengan pedangdut Via Vallen. Pasalnya, saat itu Via membuat pengakuan mengejutkan.

Begini netter menguatkan Via Vallen:

“Semangat mbak via.. Terus berkarya.aku selalu menunggu karya suara mu.”

“Semangat terus kak via, heaters Gon a be gon.”

“Sellow ae mbakku, Aku tresno karo kowe.”

“Cantik fisik n cantik hati...terus berkarya ya via n tetep bantu sesama jangan cape2.”

Via mengungkapkan pengakuan di Instagram:

“Haii semuanyaa, terimakasih banyakk yaa buat yg sudah support aku, baik secara langsung ataupun secara tulisan. Semoga kebaikan selalu bersama kita semua.

“Jujur, di acara ini aku malu karena harus nangisin kondisi aku saat itu yg beneran ngancurin mentaL aku. Ga ada kepikiran sama sekali ngebahas soal itu bakal ngebuat aku sangat emosionaL. Tapii jangan kuatir, Alhamdulillahh sekarang aku baik2 aja kokk, masa masa sulitnya udh aku lalui dengan sangat baikk.

“Buat temen temen diluar sana yg lagi menghadapi situasi kaya aku dulu, pokoknya kalian jangan nyerah sama keadaan, Allah ga akan kasih ujian di luar batas kemampuan kitaa.”

Via sempat stres menghadapi cibiran haters.

"Awal-awal banget sampai depresi, malu nggak mau tampil ke TV. Kecuali yang emang udah jadwal dari lama, healing diri sendiri jalan-jalan, ya biar cuek aja," ujar Via Vallen.

Tak hanya itu, biduan asal Sidoarjo Jawa Timur ini juga mengungkapkan bagaimana dirinya harus bangkit kembali dari bullying dan cibiran dari netizen julid. Hal itu dilakukan oleh Via karena ia masih mengingat keluarga yang selalu men-support. Ia pun tak ingin keluarga sedih dan hancur.

"Kalau saya berhenti, keluarga hancur. Dari fans sendiri kok nggak keluar karya apa pun. Saya mikir akhirnya cover lagu lagi," kata Via Vallen.

Related

News 6339884804380841766

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item