Lawan Wabah Corona, TikTok Donasikan Rp 100 Miliar untuk Indonesia

Lawan Wabah Corona, TikTok Donasikan Rp 100 Miliar untuk Indonesia,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerima sumbangan sebesar Rp 100 miliar dari perusahaan aplikasi TikTok.

“TikTok mendonasikan Rp 100 miliar untuk kegiatan dalam rangka bantuan kemanusiaan atau operasi mengatasi Covid-19,” kata Ketua Gugus Tugas, Doni Monardo.

Doni mengatakan, dana tersebut akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, seperti para dokter, perawat, pegawai rumah sakit, pengemudi mobil jenazah dan ambulans, dan karyawan yang bekerja melayani Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih pada TikTok yang telah mendonasikan dana cukup besar. Kami berdoa TikTok lebih maju dan sukses,” ujarnya.

Head of Public Policy TikTok Indonesia, Malaysia and The Philippines, Donny Eryastha, juga menyampaikan terima kasih karena dapat berperan dalam penanganan Covid-19.

“Kami harapkan dari donasi kami sejumlah Rp 100 miliar tersebut dapat sedikit meringankan atau membantu dan mendukung tenaga medis,” kata Donny.

TikTok, sebagai platform digital, menurut Donny, juga melakukan berbagai upaya menyebarkan informasi akurat pada masyarakat. Ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan lembaga pemerintah, dan berharap bisa meningkatkan kerja sama tersebut ke depannya.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 1544874071451725430

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item