Aleister Crowley, Penyihir Misterius yang Pernah Hidup di Amerika

Aleister Crowley, Penyihir Misterius yang Pernah Hidup di Amerika, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ia lahir dengan nama Edward Alexander Crowley, pada 12 Oktober 1875. Dia adalah penulis, hedonis, revolusionis, dan seorang okultis dari Inggris. Di sepanjang perjalanan hidupnya, ia banyak memberikan pengaruh bagi perkembangan okultisme modern di Inggris.

Pada Desember 1896, Crowley mulai mendalami okultisme dan mistisisme. Ia kemudian menerbitkan buku puisinya yang pertama, berjudul Aceldama.

Pada tahun 1898, Crowley bergabung dengan kelompok okultisme Order of the Golden Dawn. Kelompok okultisme ini banyak memberikan pengajaran tentang ilmu magis, yang berasal dari Kabala dan Resicrucianisme.

Pada tahun 1912, Crowley bergabung dengan kelompok okultisme pimpinan Karl Kellner, yaitu Ordo Templi Orientis (OTO). Kelompok ini menekankan pada kekuatan magis yang selama ini dicari-cari oleh Crowley.

Pada tahun 1916, ketika ia tinggal di New Hampshire, Amerika Serikat, ia mengangkat dirinya sebagai penyihir terkemuka. Penyihir satu ini sangat dikenal bengis, dan menjadi simbol sihir Freemasonry paling hebat di dunia.

Related

History 1534665892858122003

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item