Bergaya Ala Sosialita, Wanita Ini Ternyata Tinggal di Apartemen Kumuh dan Nunggak Biaya Sewa

Bergaya Ala Sosialita, Wanita Ini Ternyata Tinggal di Apartemen Kumuh dan Nunggak Biaya Sewa, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Baru-baru ini fans dunia hiburan online dikejutkan dengan tingkah laku seorang selebriti cantik. Layaknya artis dengan penggemar jutaan orang, selebriti ini kerap memamerkan kehidupan mewah.

Dengan hidup serba gemerlap itu, artis cantik ini sukses bikin para fansnya terpukau. Mereka pun ramai-ramai memuji cerita indah bak di negeri dongeng itu.

Cerita dongeng selebriti online ini terjadi di China. Ketika itu, seorang selebriti online asal China kabur dari tagihan sewa apartemen. Selain itu, dia meninggalkan tempat penuh kotoran di apartemennya.

Selebriti online asal China bernama Lisa Li ini menjadi perbincangan setelah terungkap sifat aslinya. Lisa Li yang tampak cantik dari luar ternyata memiliki sisi buruk. Hal itu terungkap setelah kondisi apartemen yang memprihatikan dibuka di media.

Lisa Li adalah seorang blogger dengan lebih dari 1,1 juta pengikut di situs Weibo. Dilansir nypost.com, Lisa Li merupakan artis yang kerap memamerkan liburan mewah, pesta, maupun review makanan yang menyenangkan.

Namun sisi lain, sisi lain sang artis terungkap setelah pemilik apartemen yang dihuni Lisa Li mulai membagikan kondisi apartemennya. Sang pemilik, yang benama Chen, memutuskan untuk membuka sisi lain Li setelah sang artis menunggak utang sewa apartemennya.

Chen sempat menghubungi Li untuk melunasi utang sewa apartemen. Namun Chen tidak pernah mendapatkan jawaban dari Li. Karena lama tak mendapat jawaban, Chen membuka apartemen dan menvideokan kondisi apartemennya setelah dihuni Li.

Awalnya, Chen memang tahu, sejak Li tinggal di apartemen miliknya, semua fasilitas mulai rusak dan mulai banyak kotoran di setiap sudut ruangan. Kini Chen membagikan kondisi apartemen itu ke publik agar sisi buruk sang artis terungkap.

Chen mulai membuka sisi ke sisi ruangan apartemennya yang selama ini Li tinggali. Terlihat tidak ada yang bersih, dan banyak sekali kotoran di setiap sudut ruangan. Chen juga terkejut, banyak barang dan kondisi apartemen yang rusak.

Setelah membagikan video tersebut, dilaporkan Daily Mail, Chen melaporkan Lisa Li ke kantor polisi atas kasus perusakan fasilitas.

Setelah video mengerikan di balik Lisa Li beredar, banyak pengikut Weibo yang berhenti mengikuti Li dan justru balik menyerang sang artis. Menurut pantauan Daily Mail, lebih dari 60 ribu penggemar Li menulis akan berhenti mengikuti sang artis.

Setelah video yang Chen unggah viral, Li langsung meminta maaf pada publik dan berjanji pada Chen untuk membersihkan apartemennya.

Related

News 3800049745603253956

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item