Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 5)

Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu - Bagian 4). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

53. Jejak kaki raksasa ditemukan di New Mexico pada 1932

Pada tahun 1932, Ellis Wright menemukan jejak kaki manusia di batu gypsum di White Sands, New Mexico. Penemuannya kemudian didukung oleh Fred Arthur, Supervisor Taman Nasional Lincoln dan orang-orang lain yang melaporkan bahwa tiap jejak itu panjangnya 22 inci (55,9 cm) dan lebarnya antara 8-10 inci (20,3-25,4 cm).

Mereka meyakini cetakan jejak kaki itu berasal dari manusia, karena garis cetakan sepasang kaki yang sempurna, ditambah dengan punggung kaki yang mudah terlihat.

54. Seorang raksasa mencoba membunuh Raja Daud

“Dan Yisbi-Benob, yang adalah anak Rafa, keturunan raksasa, berat tombaknya tiga ratus shikal perunggu, dan dia diperlengkapi dengan sebuah pedang baru, bahkan dia berkata akan membunuh Daud.” 2 Samuel 21:16

Benarkah ada orang-orang nyata yang dikenal sebagai pembunuh raksasa? Dalam mitologi Yunani dikenal Gigantomachy, peperangan dewa-dewa untuk membunuh para Titan (raksasa).

55. Sisa-sisa raksasa ditemukan dalam Perang Dunia II

Selama Perang Dunia II, penulis Ivan T. Sanderson menceritakan anak buahnya membuldozer bebatuan sedimen, dan membentur sesuatu yang kelihatannya seperti kuburan.

Di dalamnya ada tengkorak berukuran antara 22-24 inchi (55,9-61 cm) dari dagu sampai mahkota kepala, yang hampir tiga kali lebih besar dari tengkorak manusia dewasa. Makhluk yang memiliki tengkorak ini, jika diukur secara proporsional dengan benar, setidaknya berukuran tinggi 12 kaki (3,6 m) atau lebih.”

56. Benarkah Santo Christopher termasuk suku raksasa kanibal?

Salah satu cerita terakhir dari ras raksasa yang menduduki Eropa berasal dari abad pertengahan, dan melibatkan salah satu tokoh yang mengejutkan: Saint Christopher. Walaupun cerita modern dari St. Christopher hanya menjadikannya sebagai seorang manusia biasa, atau mungkin seorang pria agak jelek, mereka yang benar-benar melihatnya memiliki cerita yang berbeda.

Menurut rekan-rekannya, dia seorang raksasa, termasuk dalam raksasa kanibalis. Jacques de Voragine, dalam The Golden Legends, menulis tentang St. Christopher, “Dia bertubuh raksasa, memiliki wajah menakutkan, dengan tinggi 12 coudees” (6 meter).

57. Daud bukan satu-satunya orang yang membunuh raksasa dalam Alkitab

“Dan sesudah itu terjadilah perang lagi dengan orang Filistin di Gob daerah Filistin. Dan Sibekhai, orang Husa memukul kalah Saf, yang ada di antara keturunan raksasa.” 2 Samuel 21:18

58. Raksasa Celtic memiliki legenda sejarah

Tidak banyak yang diketahui tentang kaum yang kemudian dikenal sebagai orang-orang Celtic. Diketahui bahwa mereka bermigrasi melintasi Asia kecil, melalui Eropa utara, menuju ke tempat yang dikenal sebagai negeri Celtic di Wales, Skotlandia dan Irlandia.

Kebanyakan cerita tentang mereka berhubungan dengan raksasa-raksasa yang sering ditemukan di antara mereka. Sejarawan Yunani kuno, Pausanias, menyebut mereka “orang-orang tertinggi di dunia.”

Apakah raksasa Celtic itu benar-benar ada, dan ke mana mereka pergi?

59. Benarkah gagasan Nazi mengenai ras super diinspirasi para raksasa?

Bangsa Arya dikenal sebagai ras raksasa, karena mereka berdiri setinggi dua kali lipat tinggi orang-orang primitif yang mereka taklukkan.

Banyak dari mumi Aryan dan kerangka yang ditemukan di zaman modern, seperti sisa-sisa di Lovelock, dan di tempat-tempat lain di seluruh Amerika Utara, membuktikan bahwa ras Arya ini raksasa, dengan tinggi rata-rata untuk laki-lakinya 7 kaki 5 inchi – 8 kaki (2,4 meter) dan tinggi rata-rata untuk kaum wanitanya 6 kaki 5 inchi – 7 kaki (2,1 meter), bahkan beberapa dilaporkan kerangka mereka setinggi 12 kaki (3,6 meter).

Perjalanan para raksasa melintasi wilayah Jerman kemungkinan besar menginspirasi legenda Teutonik dari ras Arya tentang manusia super (sebutan awalnya “Cimmerian” [artinya: kelam/gelap], memiliki kemiripan yang jelas lebih dari kebetulan bagi bangsa Arya).

60. Legenda raksasa berjari 6 ada di seluruh dunia

“Dan perang terjadi lagi di Gat, dan di sana ada seorang yang tinggi perawakannya, yang jari-jari tangannya ada enam dan jari-jari kakinya ada enam, jadi berjumlah dua puluh empat. Dan dia pun termasuk keturunan raksasa.” 2 Samuel 21:20

Fakta: raksasa-raksasa muncul di seluruh dunia dalam karya seni purba di gua-gua. Lukisan kuno menggambarkan raksasa dengan tangan dan kaki berjari 6. Apakah keberadaan para raksasa akan meruntuhkan teori evolusi yang kita kenal?

61. Homoseksualitas adalah hal normal di antara para raksasa

“Meskipun istri-istri mereka cantik, mereka memiliki sangat sedikit hubungan dengan dengannya, tetapi penuh kebiasaan aneh terkait hawa nafsu menyala-nyala kepada laki-laki.

“Dan hal yang paling mencengangkan dari semuanya adalah bahwa mereka tidak peduli dengan martabat mereka; ataupun menganggap ini hal yang memalukan untuk dilakukan. Sebaliknya, ketika siapa pun dari mereka didekati dan menolak tawaran itu, mereka anggap tindakan yang tidak terhormat.”

Mengapa banyak sumber mengatakan bahwa raksasa-raksasa saling melakukan aktivitas homoseksual? Apakah mereka juga yang mengajari orang-orang Sodom dan Gomora untuk melakukan hal yang sama?

62. Kitab Henokh menuliskan asal-usul para raksasa

Dalam Kitab Henokh 7:1-6 disebutkan, “Dan mereka mengambil, bagi diri mereka sendiri, istri, dan masing-masing memilih untuk dirinya sendiri, seseorang, dan mereka mulai mendekati perempuan-perempuan itu, dan bersetubuh dengan mereka, dan mengajari mereka mantera dan ilmu sihir, dan memperkenalkan cara pemotongan akar-akaran dan kayu-kayuan.

“Dan mereka mengandung dan melahirkan raksasa besar yang tingginya tiga ribu ells.
Mereka melahap semua hasil jerih payah manusia, sampai-sampai manusia tidak dapat bertahan lagi.

“Kemudian para raksasa berbalik menyerang manusia untuk memakan mereka.
Dan mereka mulai berbuat dosa kepada burung-burung dan binatang-binatang, kepada binatang-binatang yang merayap, dan ikan-ikan, dan saling memakan daging mereka sendiri, dan meminum darahnya. Dan bumi mengeluh karena kejahatan mereka.”

Banyak legenda-legenda tentang raksasa di seluruh dunia yang menyebutkan bahwa mereka itu kanibal. Kebetulan?

63. Kitab Yobel juga menuliskan asal-usul raksasa-raksasa

Kitab Yobel 5:1 menyebutkan, “Dan terjadilah ketika anak-anak manusia mulai berlipat ganda di muka bumi dan anak-anak perempuan dilahirkan bagi mereka, bahwa malaikat-malaikat Elohim memandang mereka pada suatu tahun dalam Yobel, bahwa mereka cantik untuk dipandang. Dan mereka mengambil bagi diri mereka sendiri istri-istri dari semua yang mereka pilih, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki, dan mereka itu raksasa-raksasa.”

Kitab Yobel 7:21-23 menyatakan, “Karena tiga hal inilah datang Air Bah di atas bumi, yaitu karena percabulan di mana para Malaikat Pengawas bertentangan dengan hukum ketetapan-ketetapan mereka, pergi melacurkan diri dengan anak-anak perempuan manusia, dan mengambil bagi diri mereka istri-istri dari semua yang mereka pilih.

“Dan mereka mengawali permulaan kenajisan. Dan mereka melahirkan anak-anak lelaki, Nâphîdîm, dan mereka semuanya tidak sama, dan mereka saling memangsa satu sama lain: dan raksasa-raksasa membunuh Nâphîl, dan Nâphîl membunuh Eljô, dan Eljô umat manusia, dan manusia seorang akan yang lain. Dan setiap orang menjual dirinya untuk berbuat kejahatan dan untuk menumpahkan banyak darah, dan bumi dipenuhi kejahatan.”

Baca lanjutannya: Bukti-bukti Keberadaan Raksasa di Bumi Pada Masa Lalu (Bagian 6)

Related

Mistery 5416228236342780811

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item