Gara-gara Dikejar Anjing, Pria Ini Terjebak di Dalam Sumur hingga 6 Hari

Gara-gara Dikejar Anjing, Pria Ini Terjebak di Dalam Sumur hingga 6 Hari, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang warga negara Inggris yang terjebak selama 6 hari di dalam sumur di Pecatu, Badung, Bali, akhirnya diselamatkan. WN Inggris itu terperangkap di dalam sumur usai dikejar anjing.

Dilansir AFP, WN Inggris bernama Jacob Roberts (29) itu diselamatkan tim penyelamat dari sumur beton, usai mendapat laporan dari seorang petani. Petani tersebut sebelumnya mendengar teriakan minta tolong Roberts.

"Seruan Jacob untuk bantuan terdengar oleh seorang warga setempat yang akan memberi makan sapi-sapinya," kata Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, kepada AFP.

Akibat kejadian itu, Roberts pun mengalami patah kaki karena tersandung reservoir yang hampir kosong. Polisi mengatakan Roberts mengaku peristiwa itu terjadi karena dirinya menghindari seekor anjing yang mengejarnya melalui desa.

"Dia tampak kurus dan terluka," kata Kapolsek Kuta Selatan, Yusak Agustinus Sooai, setelah penyelamatan warga Inggris itu.

Usai dievakuasi, Roberts kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan.

Related

News 3509883678743388985

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item