Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Putra Jokowi Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Putra Jokowi Semprot Warganet: Jaga Mulutnya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming, meradang usai usahanya disebut sudah tidak laku lagi. Hal itu disampaikan lewat akun Twitter @Chilli_Pari.

"Kalo gak laku gak mungkin bisa terus nambah cabang di tengah pandemi gini. Jaga mulutnya," tulis @Chilli_Pari.

Awalnya, pengguna Twitter @soalperut mengunggah foto berupa produk usaha kuliner Gibran cs, MangkokKu.

“Wah dikirimin ini sama cep @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari makasih ya #MangkokKU untuk Chicken Curry nya! Yuk kita eksekusi ganbatte!" tulis akun @soalperut.

Masalah timbul saat seorang pengguna Twitter mengomentari unggahan foto tersebut. "Mungkin udah gak laku jadi di kasih kasih ke orang wkwkwkw canda. Com," tulis pengguna Twitter dengan akun @RibutSaridi.

Sontak saja, tudingan tersebut dibantah Gibran Rakabuming melalui @Chilli_Pari. Bantahan Gibran ini pun mendapat respons dari pengguna Twitter yang lain.

Warganet cukup terkejut dengan tanggapan Gibran, yang biasanya santai, kali ini harus keras.

"Nah gini dong sesekali marah," tulis @santthan19.

"Tumben ngegas, dab," tulis @blaworbakasuta.

Ada pula yang menilai, Gibran marah karena yang disinggung bukan hanya usahanya, tapi juga usaha rekan-rekannya

"Mas Gibran ini kalau diri sendiri atau keluarga dihina b aja... tapi kalau kawan atau orang lain yang disenggol bisa ngegas juga," tulis @ekisasmita.

"Lakikku orang Solo. Pendiam dan penyabar nggak pernah marah. Tapi sekalinya marah serasa dunia mau kiamat. Horor. Lanjutkan mas!!" tulis @HanumZubir.

Related

News 1634924291875518040

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item