Keluhkan Tagihan Listrik yang Mahal, Nagita Slavina: Bukan Gak Bisa Bayar

Keluhkan Tagihan Listrik yang Mahal, Nagita Slavina: Bukan Gak Bisa Bayar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan, setelah tagihan listriknya yang sangat fantastis, yaitu Rp 17 juta. Banyak yang mengira mereka mengeluhkan nominal tersebut. Akhirnya Nagita memberi klarifikasi terkait kabar yang membuat banyak orang salah paham itu.

"Bukannya gak bisa bayar, cuma ini itu udah sebulan sekitar 17 juta, terus masih ada yang ngejepret terus gitu, sebenarnya ada yang konslet," kata Nagita di kanal YouTube Rans Entertainment.

Kediaman Raffi Ahmad-Nagita yang berlokasi di Green Andara Residences, Depok, Jawa Barat, itu memiliki daya 33 ribu watt. Seharusnya dengan daya sebesar itu cukup untuk perabotan elektronik yang ada. Tetapi selama ini listrik di rumahnya seringkali mati.

"Sebenarnya yang gue keluhkan itu bukan 17 jutanya, tapi emang di sini aliran listriknya kayaknya ada banyak yang bolong, jadi kebuang. Misalnya di bawah hidup, di atas jegrek. Kalau di atas hidup, di bawah jegrek, gitu aja terus ganti-ganti," kata Nagita.

Aliran listrik yang tidak tersalurkan dan terbuang sia-sia itu membuat Nagita heran. "Kalau dilihat saluran listriknya, banyak yang kosong. Jadi enggak masuk ke barang. Jadi tuh 33.000 ke mana aja, harusnya yang normal 33.000 itu sudah cukup buat semuanya," kata Nagita.

Ini dilihat dari pengamatannya di rumah ibundanya. "Gue ngebandingin sama rumah nyokap gue, gedenya kurang lebih sama, AC hidup terus, kulkas juga banyak, di sana itu gak segitu tagihannya," kata Nagita.

Keduanya merasa sudah mengeluarkan banyak uang, tapi tidak mendapatkan apa yang seharusnya. Raffi Ahmad dan Nagita tidak menyalahkan PLN akan kejadian ini.

"Mengeluhnya itu karena istilahnya bayar juga udah lumayan mahal, tapi masih ada aja masalah, gitu," kata Nagita. "Bukan salah PLN-nya, tapi emang saluran listriknya yang error, banyak yang gak tersambung, jadi kosong."

Saat ini mereka juga sudah mengkomunikasikannya dengan PLN untuk menyelesaikannya.

Related

News 7234703575957373601

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item