Kisah Jack Bannon Memerankan Sosok Alfred di Serial Pennyworth

Kisah Jack Bannon Memerankan Sosok Alfred di Serial Pennyworth, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Aktor Jack Bannon berperan sebagai Alfred Pennyworth dalam serial televisi Pennyworth. Alfred merupakan mantan prajurit SAS Inggris yang bekerja sebagai bouncer di kelab malam eksklusif di London, Inggris, saat ia memulai perusahaan keamanannya sendiri.

Sebelum Bannon, Alfred yang merupakan salah satu karakter dari komik DC—pelayan keluarga Wayne—pernah diperankan oleh beberapa aktor lain, seperti Michael Gough, Michael Caine, dan Jeremy Irons. Menurut Bannon, dia memberikan sentuhan yang beda pada Alfred.

“Aku pikir, aku mungkin membuatnya (karakter Alfred) lebih seksi. Sangat senang melihat dirinya menjadi orang yang baik di akhir hidupnya,” ucap Bannon dalam wawancara.

Setelah pemain film The Imitation Game ini memerankan karakter Alfred, ia bilang bahwa bukan hanya Batman atau Bruce Wayne saja yang bisa terlihat keren di mata anak muda. 

“Orang bisa melihat, mungkin Alfred muda adalah seseorang yang akan mereka suka,” ujar Jack Bannon.

Selama proses syuting serial tersebut, Bannon menjalani berbagai hal yang luar biasa. Selain itu, segala hal menjadi lebih mudah berkat para pemain dan kru yang hebat.

Namun, ada hal yang cukup menjadi beban bagi Bannon. Beruntung, dia bisa mengatasi hal itu setelah berbicara dengan sang penulis skenario, Bruno Heller, dan sang sutradara, Danny Cannon.

“Aku agak terbebani memerankan karakter ikonis seperti Alfred. Aku baru bisa menghilangkan rasa itu setelah Bruno dan Danny bilang, ‘Jangan khawatir, kamu tak sendiri. Kita bisa melakukan apa yang kita suka,’” pungkas Jack Bannon.

Pennyworth bercerita tentang asal-usul pelayan keluarga Wayne, Alfred Pennyworth, mantan prajurit SAS Inggris yang berusia 20 tahunan. Di era '60-an, dia membangun perusahaan keamanan di luar kota London. 

Ketika menjadi sasaran sebuah kelompok yang berkonsekongkol untuk meruntuhkan Pemerintahan Inggris, Alfred bergabung dengan agen Amerika, Thomas Wayne (Ben Aldridge) dan Martha Kane (Emma Paetz).

Serial Pennyworth akan tayang pada 29 Juni mendatang di Warner TV.

Related

Entertaintment 2604379563887845940

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item