Kisah Pencurian Berlian Terbesar di Dunia yang Misterius

Kisah Pencurian Berlian Terbesar di Dunia yang Misterius, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Ini adalah pencurian berlian terbesar dalam sejarah, dan dari lemari besi dunia yang paling sulit ditembus, yang terletak di Antwerp, Belgia. Berlian itu memiliki nilai sebesar 100 juta dollar AS.

Dua lantai di bawah Diamond Center, lemari besi itu dilindungi oleh kunci dengan 100 juta kemungkinan kombinasi, serta panas/gerak sensor, radar, medan magnet, dan kekuatan keamanan yang canggih.

Pada akhir pekan 15 Februari, menggunakan serangkaian langkah, para pencuri diam-diam masuk lemari besi, membuka kotak penyimpanan, dan kabur dengan harta berkilauan. Dan meskipun Leonardo Notarbartolo tertangkap dan dihukum 10 tahun, ia dibebaskan secara bersyarat.

Notarbartolo pernah bercerita dalam sebuah wawancara di Wired Magazine, bahwa yang dicuri hanya $ 20 juta, dan merupakan bagian dari konspirasi besar yang melibatkan penipuan asuransi. Apapun, hasil curian tidak pernah ditemukan, dan semua orang benar-benar membawa kabur berlian itu.

Related

Mistery 1758094401779636914

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item