Politikus Pakistan Serukan Lawan Corona dengan Banyak Tidur

Politikus Pakistan Serukan Lawan Corona dengan Banyak Tidur, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang politikus Pakistan, Fazal-ur-Rehman, menjadi bahan olok-olok di media sosial setelah menyerukan masyarakat tidur untuk memerangi virus corona alias Covid-19.

Dilansir Indian Express, dalam video yang tidak diketahui tanggalnya itu, Fazal-ur-Rehman mengatakan, "Ketika kita tidur, virusnya juga akan tidur."

"Semakin banyak kita tidur, semakin sering virus itu tertidur dan tidak bisa menyakiti kita. Ketika kita tidur, virus itu tidur. Ketika kita meninggal, virus itu meninggal," ujar Fazal.

Bahkan, Presiden Jamiat Ulema-e-Islam itu mengklaim metode atau solusi tersebut disarankan oleh para dokter untuk memerangi virus Corona.

Seorang jurnalis Pakistan Naila Inayat membagikan video pernyataan Fazal-ur-Rehman tersebut ke media sosial dengan keterangan sebagai berikut:

"Ketika kita tidur, virusnya akan tertidur. Ketika kita meninggal, virusnya meninggal. Sesederhana itu," kicau jurnalis tersebut menyindir pernyataan Fazal-ur-Rehman.

Rekaman video itu memicu reaksi lucu dari pengguna media sosial. Mereka mengolok-olok dan menertawai logika Fazal-ur-Rehman dalam penanganan penyebaran virus tersebut.

“Inilah yang terjadi ketika orang menghapus pengetahuan dan pendidikan di masyarakat," ujar salah seorang pengguna media sosial.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 5576553131879630095

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item