Viral, Pria ini Ceritakan Rasa Malu Saat Datang ke Acara Reuni Sekolah

Viral, Pria ini Ceritakan Rasa Malu Saat Datang ke Acara Reuni Sekolah,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Acara reuni sekolah menjadi salah satu acara yang menyenangkan bagi sebagian orang. Kembali bernostalgia saat masih bersekolah bersama menjadi topik pembicaraan yang menarik. Namun hal tak menyenangkan di alami pria ini, kisahnya diceritakan dalam akun Facebook @Nobusan.

Reuni yang seharusnya jadi hal menyenangkan berubah ketika pembahasan lebih mengharah ke ajang pamer kekayaan, gaji, dan juga profesi. Hal tersebut membuat dirinya dan dua orang temannya merasa kecewa, terlebih profesi mereka tak sehebat teman lainnya, menjadikan ia malu untuk tetap berkumpul.

Menurutnya, reuni seharusnya menjadi hal yang lebih menyenangkan ketika membahas tentang kekonyolan masa lalu.

Tak sampai 10 menit berada di acara tersebut, ia memutuskan untuk pulang bersama dua orang temannya, kemudian mampir di sebuah angkringan.

Cerita tersebut kembali diunggah akun Twitter @PenjahatGunung, telah lebih disukai 26 ribu orang, dan 15 ribu retweet. Berbagai reaksi dari netizen memenuhi komentar di unggahan tersebut.

Related

News 362195879011985232

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item