Dulu Korban Body Shaming, Kini Danilla Riyadi jadi Idaman Pria

Dulu Korban Body Shaming, Kini Danilla Riyadi jadi Idaman Pria, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Nama Danilla Riyadi mungkin bagi sebagian orang masih terdengar asing. Tetapi bagi para penikmat aliran musik indie, Danilla jadi salah satu musisi perempuan yang sudah cukup dikenal.

Baru-baru ini perempuan 30 tahun ini banyak diperbincangkan publik karena mengaku bahagia sudah menjadi fantasi para pria. Hal ini ia sampaikan saat berbincang dalam sebuah konten YouTube bersama rekan sesama musisinya, Onadio atau Onad.

Keduanya memang tidak secara langsung menyebut Danilla sebagai fantasi seks, tetapi menurut Onad banyak pria yang menganggap bahwa Danilla seksi dan merupakan perempuan idaman. Saat Onad bertanya bagaimana perasaannya sudah menjadi impian para pria, Danilla dengan senang menjawab bahagia.

“Happy banget. Karena (menurut gue) yang cantik tidak selalu seksi. Gue sendiri kalau melihat cowok atau cewek cantik enggak pernah terpikirkan sampai gimana kalau gue bersetubuh dengan dia, itu enggak ada. Jadi (cewek cantik dan cowok ganteng) tidak sex appealing buat gue. Gue sih seneng banget kalau bisa jadi fantasi mereka,” ungkap Danilla dalam video tersebut.

Bagi Danilla pribadi, seksi itu hanya bisa dinilai dari cara berpikir seseorang. Menurutnya, yang cantik atau tampan belum tentu bisa dibilang seksi. Sebagai musisi perempuan, Danilla sendiri tak hanya dikenal karena karya-karyanya musiknya. Ia juga dikenal menjadi salah satu perempuan yang percaya diri dengan kondisi tubuhnya.

Danilla Riyadi pernah jadi korban body shaming

Meski menjadi pujaan para pria, bukan berarti Danilla Riyadi tak pernah menjadi korban bullying. Justru saat kecil, ia jadi korban body shaming. Danilla mengaku pernah dijuluki gajah bengkak karena badannya yang besar saat masih SD.

“Sejak dulu sudah (jadi korban) body shaming, memang. Padahal sepertinya lebih besar sekarang badannya daripada dulu. Tapi mereka memang suka bilang gue gajah bengkak,” ceritanya.

Tetapi itu dulu, Danilla Riyadi yang sekarang bisa dibilang memiliki imej yang cuek, percaya diri dan lebih suka tampil natural tanpa makeup. Pelantun lagu Senja di Ambang Pilu ini bahkan tak segan memamerkan bulu ketiak yang sengaja tidak dicukur.

Dalam video yang sama, Danilla menjelaskan bahwa bulu ketiak memang ada untuk tumbuh. Oleh karena itu ia berkeinginan untuk memanjangkan bulu ketiak dan tak akan memotongnya.

“Gue pengen banget numbuhin bulu ketiak gue. Dari kecil gue enggak pernah melihat ibu mencukur bulu ketiak. Menurut dia, bulu ketiak itu ada memang untuk menjaga ketiak kita,” jelasnya.

Ia menambahkan, dulu dirinya sempat rajin mencukur bulu ketiak seperti perempuan pada umumnya. Tetapi ia kemudian berubah pikiran dan ingin menumbuhkan bulu ketiak.

Related

News 5534039117973226431

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item