Ilmuwan Menduga, Alien Tinggal di Terowongan Bawah Tanah Planet Mars

Ilmuwan Menduga, Alien Tinggal di Terowongan Bawah Tanah Planet Mars, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Para ahli menduga alien tinggal di terowongan bawah tanah di planet Mars yang dibentuk oleh lava miliaran tahun lalu. Mereka bisa bersembunyi di dalamnya untuk melarikan diri dari permukaan planet yang tidak ramah.

Ada lebih dari 1.000 gua di planet ini dan para peneliti meminta NASA untuk mengirim robot untuk menjelajahinya.

Mars berjarak sekitar 33 juta mil jauhnya dan radiasi kosmik membuat permukaannya tidak ramah, itulah sebabnya alien mungkin telah menggali ke bawah tanah.

Dalam sebuah acara konferensi antarplanet ketiga di Texas, Amerika Serikat pada Februari lalu, sebuah tim akademisi bintang menetapkan konsep misi mereka.

"Jika ada kehidupan di sana, mungkin akan lebih baik dipertahankan di bawah permukaan," kata salah seorang ilmuwan AS, Charity Phillips-Lander dilansir dari The Sun.

Mereka ingin NASA menjelajahi apakah ada tanda-tanda kehidupan masa lalu atau masa kini di dalam tabung lava. Mereka menyarankan untuk mengirim robot panjat tebing, robot roda dua atau pesawat tak berawak untuk menjelajahi gua-gua.

Diharapkan suatu hari manusia akan dapat menjajah gua lava di Mars dan Bulan. Ia juga berharap manusia suatu hari akan dapat menjajah tabung lava di Mars dan bulan.

"Di Mars dan tempat-tempat lain, tabung lava memiliki potensi untuk membuat perbedaan antara hidup dan mati," ujar Pascal Leem, seorang peneliti planet di Pusat Penelitian NASA Ames di California.

Related

Science 1679599569827475373

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item