Ingin Nikah tapi Tak Direstui, Cowok Ini Ngambek dan Manjat Tower 70 Meter

Ingin Nikah tapi Tak Direstui, Cowok Ini Ngambek dan Manjat Tower 70 Meter, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Aksi nekat dilakukan seorang pemuda bernama Darul, warga Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Ia nekat memanjat tower setinggi 70 meter dan mengancam bunuh diri dengan cara meloncat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu lalu, sekitar pukul 15.00 WIB. Aksi nekat itu dilakukan Darul setelah keinginan untuk menikahi wanita pujaannya tak mendapat restu dari orang tuanya.

Dari atas tower, Darul berteriak agar warga memanggil orang tuanya untuk datang, menyaksikan ia bunuh diri.

Meski telah dibujuk oleh orang tuanya yang datang ke lokasi kejadian, Darul tetap tidak mau turun dari atas tower.

Tidak ingin anaknya melakukan aksi nekat, orang tua Darul akhirnya menyerah. Darul dijanjikan akan direstui untuk menikahi kekasihnya asalkan mau turun dari atas tower.

Akhirnya, dengan dibantu warga Darul turun dari atas tower. Darul kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Dia (Darul) mau nikah dengan pacarnya tapi tidak direstui. Dia protes, naik tower mau bunuh diri," Ujar Kapolsek Tabir Ulu Iptu Rinanto saat dikonfirmasi.

Related

News 3247673047062402599

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item