Islandia Punya Cara Unik agar Terbebas dari Stres di Tengah Pandemi Corona

Islandia Punya Cara Unik agar Terbebas dari Stres di Tengah Pandemi Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Islandia punya cara unik buat yang ingin terbebas dari stres karena tak bisa liburan akibat pandemi virus corona. Kamu diajak untuk berteriak sekeras-kerasnya sambil melepaskan rasa stres atau frustasi yang melanda.

Dilansir Matador Network , baru-baru ini Islandia meluncurkan kampanye untuk membantu orang-orang melepaskan rasa frustasi mereka. Kampanye bertajuk “ Looks like you need to let it all out ” itu mengajak kamu untuk berteriak sekeras-kerasnya, lalu merekamnya sambil memilih destinasi wisata mana yang kamu inginkan di Islandia.

Caranya mudah saja, kamu hanya perlu mengakses laman lookslikeyouneediceland.com. Kemudian kamu tinggal memilih destinasi wisata di Islandia yang diinginkan.

Menariknya lagi, tak hanya Islandia, kamu juga bisa memilih destinasi wisata lainnya, seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Kanada, dan Denmark.

Setelah itu, kamu bisa mengutarakan apa masalah yang sedang dihadapi. Selanjutnya berteriak sekencang-kencangnya di tempat yang kamu inginkan.

Nantinya, suara teriakanmu tersebut akan diperdengarkan di masing-masing tempat yang ada.

Mengutip situs resminya, kampanye ini tak hanya bertujuan untuk menghilangkan rasa frustasi yang ada, tetapi juga untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata di sana.

“Anda telah melalui banyak hal tahun ini dan sepertinya Anda membutuhkan tempat yang tepat untuk mengeluarkan rasa frustrasi Anda. Di suatu tempat besar, luas dan tak tersentuh. Sepertinya Anda membutuhkan Islandia," tulis laman resminya.

"Rekam jeritan Anda dan kami akan melepaskannya di ruang Islandia yang indah dan terbuka lebar. Dan ketika Anda siap, biarkan itu keluar benar-benar. Anda akan merasa lebih baik, kami berjanji," lanjutnya.

Sementara itu,, seorang terapis dan konsultan kesehatan mental, Zoe Astin , mengungkapkan berteriak di ruangan terbuka yang luas benar-benar menjadi efek yang ampuh untuk menghilangkan stres .

"Ini benar-benar memungkinkan Anda melepaskan stres yang tersimpan dan bergerak maju," kata Zoe.

Bagi yang tertarik dengan kampanye tersebut, kamu bisa mengakses laman https://lookslikeyouneediceland.com/.

Sebelumnya, Islandia juga meluncurkan program unik lainnnya, yaitu dengan memeluk pohon untuk menerapkan social distancing di tengah pandemi virus corona.

Related

News 2814522205922029070

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item