Miris! Bocah di Makassar Diculik, Lalu Ditukar Gas Tabung 3 Kg di Toko Kelontong

Miris! Bocah di Makassar Diculik, Lalu Ditukar Gas 3 Kg di Toko Kelontong, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang bocah SD di Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penculikan. Bocah berinisial AD itu diculik saat sedang bermain bersama temannya di Jalan Nipa-nipa Lama, Manggala, Makassar.

Berdasarkan tangkapan CCTV di sekitar lokasi, bocah berusia 8 tahun itu diculik dua pria yang menggunakan sepeda motor. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WITA.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, mengatakan pelajar SD itu sudah ditemukan dengan kondisi selamat.

"Sekitar pukul 19.15 WITA, korban ditemukan oleh anggota di sekitar wilayah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar," kata Agus Khaerul.

Agus menjelaskan, dalam aksinya dua pria tak dikenal itu membawa siswa SD ke salah satu toko di wilayah Tamalanrea. Dua pelaku sempat singgah di salah satu toko dan berpura-pura membeli tabung gas ukuran 3 kg sebanyak 4 buah.

"Korban ditinggalkan di toko tersebut dengan alasan pelaku lupa bawa uang dan akan kembali untuk membayarnya," ucap Agus.

"Tapi, ternyata dia tidak kunjung kembali dan korban ditemukan oleh team Opsnal Reskrim Polsek Manggala," tambahnya.

Agus menuturkan, polisi masih menyelidiki kasus penculikan ini. Ia menambahkan, korban sudah diserahkan kepada orang tuanya, karena sedikit mengalami trauma. 
Mengenai identitas dua pelaku penculikan itu, Agus masih terus mengusut.

"Aksi pelaku sempat terekam CCTV warga di sekitar lokasi. Pelaku mengenakan sepeda motor jenis matik," tutupnya.

Related

News 7081658001528536139

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item