Sinopsis Point Break, Aksi Menegangkan dan Kisah Pencurian Uang yang Misterius

Sinopsis Point Break, Aksi Menegangkan dan Kisah Pencurian Uang yang Misterius, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Disutradarai Ericson Core, film ini dirilis tahun 2015 dan ditulis oleh Rick King, W. Peter Iliff, dan Kurt Wimmer. Film ini mengisahkan aksi berbahaya agen FBI bernama Johny Utah (Luke Bracey) dan dibalut dengan aksi olahraga ekstrem.

Dia adalah seorang pemuda yang memiliki nyali besar. Kemudian, ia dan juga sahabatnya yang bernama Jeff sering menyempatkan untuk melakukan olahraga ekstrem bersama.

Utah selalu mengunggah video aksinya di jejaring Youtube. Jutaan pasang mata di dunia pun mengapresiasinya. Kepopuleran langsung didapat Utah dalam waktu yang
singkat.

Tak cukup sampai situ, Utah dan Jeff (Max Thieriot) melakukan aksi motorcross di tebing yang curam. Dengan segala nyali yang dimiliki, Utah berhasil melewati tebing-tebing dengan motornya. Tapi tidak dengan Jeff. Jeff harus menyerah pada takdir dan meninggal dunia.

Merasa menyesal, Utah berkeinginan kuat untuk meninggalkan dunia liarnya dan mengabdikan diri sebagai agen FBI. Tujuh tahun berselang, Utah berhasil menjadi agen FBI. Ia pun didaulat untuk menyelesaikan misi kejahatan yang unik.

Dia harus menyamar dan menyusup ke dalam komplotan kejahatan dengan kemampuan atletik luar biasa, yang dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez).

Awal keterlibatan Utah dengan komplotan penjahat itu saat ia mengetahui kasus sabotase pesawat yang mengangkut tumpukan uang dengan jumlah fantastis. Utah harus mengungkap dalang di balik aksi tersebut.

Membuat Utah semakin penasaran, Bodhi dan komplotannya malah menyerahkan uang sebanyak itu kepada warga miskin yang tingga di suatu daerah, bukan digunakan untuk berfoya-foya bersama anak buahnya.

Utah pun berpikir bahwa tujuan aksi sabotase yang dilakukan Bodhi bukan untuk memperkaya diri, melainkan demi pencerahan secara spiritual. Namun, Utah mencoba memanfaatkan teori Cycle of Eight untuk memahami alur yang direncanakan Bodhi.

Penasaran, apa yang akan Utah lakukan selanjutnya?

Related

Film 96659272254587759

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item