Viral! Niat Pamer Beli Rumah dan Mobil Baru, Malah Kebongkar Banyak Utang

Viral! Niat Pamer Beli Rumah dan Mobil Baru, Malah Kebongkar Banyak Utang

Naviri Magazine - Saking bahagianya memiliki mobil dan rumah baru, seorang pria memamerkan hasil kerja kerasnya itu di akun media sosial Twitter. Ia pun mengunggah foto mobil barunya tersebut berwarna hitam yang terparkir di depan rumahnya.

Tak hanya itu, puluhan pecahan uang kertas Rp100 ribu juga dipamerkan dalam postingan tersebut. Namun, tak disangka-disangka, ternyata postingannya itu diketahui oleh tukang kredit yang turut mengomentari di akun media sosial tersebut.

Mereka pun menagih utang sang pria yang telah lama tidak dibayar. Postingan yang diunggah oleh akun Twitter @neitherbg itu menjadi sorotan para warganet.

"Sebuah kebanggaan di umur 21 tahun kecapaian buat beli rumah sama mobil. Btw, mobilnya baru banget datang, buka mau sombong jadikan motivasi, ya, gaes," tulis sang pria di akun Twitternya.

Viral! Niat Pamer Beli Rumah dan Mobil Baru, Malah Kebongkar Banyak Utang, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Postingan itu langsung diserbu oleh tiga akun Twitter yang merupakan tukang kredit. Salah satunya akun @danlogikakita. Ia menyebut pria tersebut memiliki segudang utang dan harus segera dibayar.

Selain itu, ia juga mengatakan telah menghubungi sang pria, namun tak dibalas. Dengan hal itu, pemilik akun tersebut mendesak agar pria yang memamerkan rumah dan mobil barunya itu segera membayar utang.

"Mohon DM-nya dibalas biar masalah hutang KK selesai, jangan dilama-lamain," tulis @danlogikakita.

Tak hanya itu, akun @Awan82338121 juga menagih utang kepada pria tersebut. Dengan masalah yang sama, pemilik akun itu juga berharap agar utang segera dibayar.

"Jangan lupa kewajiban bayar hutang credit card. Kasihan orang sudah nolong tapi hutangnya enggak dibayar. Ditagih susah, update mewah sana-sini tapi enggak bayar sampai nge-block segala," tulisnya.

Hingga kini, postingan tersebut telah dibanjiri komentar warganet. Mereka menganggap pria tersebut seharusnya tidak pamer jika memiliki segudang utang.

"Motivasi ngutang gitu maksudnya," ucap @titifany23.

"Pesan ibu; Nabunglah ibarat bayar utang. Jangan ngutang banyak banyak, kalau gak mampu bayar. Salam manis, Ibu," lanjut @junirachmatp.

"Ngutang biar terlihat sukses wkwkwk," timpal @angsulaan.

Related

News 4232743139579877073

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item