Viral, Pasangan Suami Istri Berbaikan dan Tak Jadi Cerai Gara-gara Kucing

Viral, Pasangan Suami Istri Berbaikan dan Tak Jadi Cerai Gara-gara Kucing, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Banyak alasan yang bisa mendasari putusnya hubungan dengan pasangan, begitu pun sebaliknya. Belakangan, warganet menemukan alasan anti mainstream yang membuat pasangan suami istri kembali bersatu. Pasalnya, keduanya rujuk karena kucing.

Dibagikan melalui akun base Twitter @animalfess2, warganet yang tak diketahui identitasnya mengunggah kisahnya sendiri dalam sebuah catatan. Ia bercerita bahwa mulanya kedua orang tuanya bercerai pada 2014 dan ia tinggal bersama ibunya, meskipun sang ayah masih berada di satu kota yang sama.

Singkat cerita, ibunya memelihara seekor kucing jantan pada tahun 2018 dan tanpa sengaja, ayahnya pun mengadopsi seekor betina di tahun yang sama. Namun pada 2019, kucing milik ayahnya merasa birahi dan ia memutuskan untuk memasangkan kucing milik ibu dan ayahnya.

"Mau curhat sedikit nih. Tahun 2014 lalu orang tua aku bercerai. Aku tinggal bareng mama dan papaku masih satu kota denganku, hanya beda kecamatan doang. Tahun 2018 mama adopt kitten jantan dan tanpa sengaja di tahun yang sama, papa aku adopt kucing betina juga.

“Nggak janjian sama sekali eh tau-taunya adopt kucingnya sepasang wkwk. Akhir tahun 2019 kucing papaku birahi dan aku iniatif ngawinin kucing mama dan kucing papa," tulis warganet tersebut.

Awalnya, hal tersebut ditolak oleh ibunya. Tetapi warganet tersebut terus membujuk hingga mendapat izin dari ibunya. Karena perkawinan kucing tersebut, kedua orang tuanya justru menjadi lebih sering bertemu.

Hingga akhirnya, ketika kucing milik ayahnya hamil, kucing tersebut dirawat oleh ibunya karena sang ayah tidak paham bagaimana merawat seekor kucing yang hamil.

"Awalnya, mama nolak tapi aku bujuk terus dan akhirnya mama mau wkwkwk. Karena papa masih sendiri jadi kucing papa di rumah kami. Alhasil mama sama papa sering ketemu lagi perkara kucing wkwk. Dan pas kucing papa udah hamil, papa bilang biar dirawat mama aja karena papa nggak ngerti ngurus kucing hamil," tambahnya.

Kemudian pada Februari 2020, kucing betina tersebut melahirkan dua anak kucing jantan dan satu betina. Kedua orang tuanya kembali ribut karena menyangkut hal pembagian anak kucing.

Tak disangka, keduanya justru memutuskan untuk kembali rujuk. Warganet mengatakan bahwa keduanya berpisah perkara ego dan kembali bersatu karena sama-sama masih sendiri.

"Dan februari kemaren kittenku lahir, 3 kitten lucu. 2 jantan 1 betina, nah pas pembagian kittennya mereka ribut lagi wkwk. Setelah berpikir panjang dan mediasi serta konsultasi sama berbagai pihak, mama papa memutuskan untuk rujuk lagi karena mereka pisah pun perkara ego masing-masing dan masih sama-sama sendiri juga.

“Jadi mulai Juni kemaren mereka udah rujuk dan tinggal serumah lagi wkwkwk kocak banget mama papaku rujuk karena kucing," timpal warganet tersebut dalam catatan yang diunggahnya.

Unggahan itu pun menarik perhatian warganet karena dianggap sebagai kasus yang anti mainstream sekaligus menggemaskan karena kembali bersatu karena alasan hewan peliharaan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6.200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Gemes banget! Orang tua rujuk + punya 3 adek baru ya. Tapi siap-siap aja yang 3 itu bakal jadi anak kesayangan wkwk semoga keluarga kamu bahagia selalu," tulis akun @versacchicc.

"Ini yang gue ngeri, kucing udah masuk di segala aspek kehidupan. Bentar lagi mereka bakal masuk ranah politik!" komentar @pandivacara.

"Selamat ya! Berterima kasihlah pada kucing-kucingmu wkwk," ungkap @ansdwssss.

"Selamat yaa, tapi hati-hati karena di sini posisi kamu hanyalah anak biasa sedangkan sainganmu sepasang suami istri dengan 3 bayi-bayi lucu menggemaskan. Kalau kataku kamu akan mereka jadikan babu selamanya hahahaha," cuit @urfavoritesin__.

"Posisi anak dan kucing sudah tertukar. Namamu di KK dicoret diganti nama kucing wkwk," tambah @rinaldi_fh.

Related

News 8589755561012129718

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item