Viral! Tragedi Tak Terduga di Malam Pernikahan, Mempelai Terluka dan Tergeletak Masih Pakai Gaun Pengantin

Viral! Tragedi Tak Terduga di Malam Pernikahan, Mempelai Terluka dan Tergeletak Masih Pakai Gaun Pengantin, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Melansir Mirror.co.uk, wanita bernama Katie Barrier menjelaskan bagaimana ia berakhir memiliki mata hitam dan wajah sangat bengkak di salah satu hari terbesar dalam hidupnya.

Katie menjelaskan insiden itu lewat media sosial TikTok miliknya. Ia berbagi foto mata hitam yang didapatnya setelah pesta pernikahan. Siapa sangka jika wajah 'berantakan' itu didapat dari benturan kepala dengan suaminya sendiri.

Katie secara tidak sengaja mengalaminya dalam salah satu rangkaian acara pesta pernikahannya, yaitu dansa. Benturan itu pun meninggalkan memar yang serius di wajah dan pipinya yang sangat bengkak.

Meski wajahnya jadi 'berantakan', akhirnya Katie dapat menertawakan insiden itu dan membaginya ke media sosial TikTok.

"Jadi orang-orang terus bertanya bagaimana saya menerima mata hitam pada malam pernikahan saya. Benar-benar sederhana - satu ton alkohol, pesta pernikahan liar, dan seorang suami yang mengira dia Patrick Swayze dalam Dirty Dancing," jelasnya.

Bentrokan kepala terjadi ketika suami Katie pergi untuk menemui pelayannya, menggemakan adegan film paling terkenal.

Khawatir rekan baiknya akan terguling ke lantai, Katie bergegas menyelamatkannya. Namun, pada saat yang sama, pria terbaik dalam hidupnya itu juga memiliki ide yang sama, bergegas menuju para penari yang jatuh. Berniat membantu mencegah 'kekacauan', mereka justru berakhir saling menabrak.

Dalam videonya, Katie menunjukkan video dirinya terbaring di bangku, dengan seorang pengiring pengantin menempatkan es di wajahnya.

"Itu tidak terlalu buruk," katanya.

Namun kenyataan berkata lain, wajahnya justru 'berantakan' dengan luka bengkak. Bahkan, sampai ia hendak pergi bulan madu, ia masih harus memiliki bengkak di wajahnya.

Katie tiba di bandara untuk terbang berbulan madu keesokan harinya dengan kilau besar di sekitar mata kanannya. Dia harus meyakinkan staf bandara bahwa dia baik-baik saja dan hanya merupakan korban sederhana dari tarian yang terlalu bersemangat.

Wah, kalau mau menari di pesta pernikahan sebaiknya tetap berhati-hati dan jangan terlalu bersemangat, ya.

Related

News 5484900246187375414

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item